Sukses

Celeb

Dylan Carr Ditangkap Narkoba Saat di Lokasi Syuting

Bintang.com, Jakarta Dunia entertainment tanah air kembali tercoreng dengan kelakuan pesinetron muda Dylan Carr. Ia ditangkap saat menuju lokasi syuting oleh jajaran petugas dari Polres Jakarta Selatan karena penyalahgunaan narkoba. Hal ini diaminkan oleh Wakapolres Jakarta Selatan, AKBP Surawan dalam jumpa dengan media.

Menurutnya, Dylan kedapatan mengkonsumsi narkoba di lokasi syuting di kawasan Ceger, Jakarta Timur. Ia pun diamankan pada Rabu, 6 Januari 2016 kemarin. Dari tes urine, ia positif menggunakan barang haram tersebut. "Dari hasil tes dia dinyatakan positif," kata AKBP Surawan, Wakapolres Jakarta Selatan di Polres Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016).

Dylan Carr saat mencoba sebuah moge. (Insatgram @dylancarr8)


Ditambahkan, saat Dylan ditangkap ada barang bukti berupa ganja bersamanya. Saat ini Dylan pun harus mendekam di balik bui Polres Jakarta Selatan untuk mempertanggungjawabkan apa yang dilakukannya.

Untuk diketahui, Dylan memang wajah baru di dunia entertainment. Wajahnya dikenal luas publik sebagai anak geng motor bernama Rio di sinetron Anak Jalanan. Dalam sinetron itu ia beradu peran dengan Stefan William, Natasha Wilona, dan Cut
Meyriska.

Dylan Putra Allen Carr (Instagram @dylancarr8)

Sinetron yang tayang setiap hari tersebut merupakan debut aktingnya. Aktor bernama lengkap Dylan Putra Allan Carr ini merupakan pemuda kelahiran Tanjung Pandan, Belitung, 8 Januari 1995.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Edy Suherli
    Editor
    Edy Suherli