Sukses

Celeb

Bawa Narkoba, Dylan 'Rio' Carr Anak Jalanan Ditangkap Polisi

Bintang.com, Jakarta Kasus narkoba sepertinya masih menghantui dunia selebriti Indonesia. Kali ini, giliran Dylan Carr, bintang sinetron Anak Jalanan, yang dibekuk polisi karena kedapatan memiliki barang haram tersebut.

Sebagaimana dikabarkan beberapa media online, pemeran tokoh Rio itu diamankan oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan. Pasalnya, pria kelahiran Tanjung Pandan, Belitung ini terbukti membawa sabu-sabu.

Dylan Carr diamankan polisi (via liputan6.com)

Kabar ini telah dibenarkan oleh pihak Polres Jakarta Selatan, saat ditemui media pada Kamis (7/1/2016). Sayangnya, polisi belum memberikan detail penangkapan dan barang bukti yang menyeret nama Dylan Carr.

"Iya benar inisialnya DPA, yang main Anak Jalanan. Memerankan Rio," ungkap salah satu petugas kepolisian membenarkan kabar tersebut.

Dylan Carr diamankan polisi (via liputan6.com)

Pria bernama lengkap Dylan Putra Carr ini memang terbilang masih pendatang baru di kancah hiburan nasional. Sinetron Anak Jalanan sendiri adalah debut pertamanya sebagai bintang sinetron.

Selain Dylan Carr, sejumlah pemain lain seperti Steffan William, Natasha Wilona, Mischa Chandrawinata, dan Cut Meyriska juga ikut menyemarakkan sinetron anak jalanan. Akankah kasus narkoba ini mempengaruhi sinetron tersebut?

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Riswinanti
    Author
    Riswinanti