Sukses

Celeb

Jingga, Film Persembahan Lola Amaria untuk Penyandang Disabilitas

Bintang.com, Jakarta Setelah cukup lama vakum, Lola Amaria siap kembali ke dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Wanita berusia 38 tahun itu akan hadir lagi lewat film terbarunya berjudul Jingga. Film yang disutradarai, ditulis dan diproduserinya sendiri ini dibuat khusus untuk para penyandang disabilitas.

Film Jingga memang mengisahkan tentang empat orang remaja tuna netra luar biasa yang bertemu dalam dunia tanpa cahaya. Selain tentang keempatnya, film ini juga mengangkat cerita tentang seorang ibu yang berjuang keras untuk membangkitkan kembali semangat sang anak dari vonis buta.

Film Jingga. Foto: Twitter

Nama karakter di film ini mengambil nama-nama pelangi seperti Jingga, Marun, Nila dan Magenta. Keempat anak luar biasa ini bersekolah di SLB yang sama. Mereka saling menyemangati satu sama lain. Meski tak dapat melihat, keempatnya tumbuh menjadi pribadi yang mandiri dan tegar.

Bahkan, Jingga, Marun, Nila dan Magenta berinisiatif untuk membentuk sebuah grup musik. Nantinya, mereka akan mengikuti sebuah kompetisi musik. Bisakah keempatnya mewujudkan impiannya? Lalu, akan kembalikah cahaya hidup Jingga yang sudah bertahun-tahun hilang?

Ray Sahetapy di film Jingga. Foto: Youtube

Semuanya dapat kamu saksikan di film Jingga. Masih belum diketahui kapan film produksi Lola Amaria Productions ini rilis. Namun yang pasti, Jingga sudah masuk daftar tunggu film di bioskop tanah air.

Pada filmnnya kali ini, Lola Amaria tidak ikut bertindak sebagai pemain. Ia justru melibatkan nama-nama seperti Hifzane Bob, Hany Valery, Qausar Hy, Aufa Assegaf, Ray Sahetapy dan Nina Tamam sebagai pemain film Jingga.

 

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda