Sukses

Celeb

Keren! Bisma Smash Jago Silat di Teaser Juara The Movie

Bintang.com, Jakarta Setelah berlatih keras untuk syuting Juara The Movie, penampilan Bisma Karisma dalam teaser film Juara The Movie mengesankan. Anggota boyband Smash ini terlihat gagah ketika memerankan gerakan silat. Tora Sudiro juga terlihat piawai memeragakan silat dalam video teaser berdurasi 54 detik tersebut.

Juara The Movie diproduksi oleh Magma Enterteiment. Sutradaranya, Charles Gozali yang sebelumnya memproduksi Finding Srimulat dan Nada untuk Asa. Jadi ini adalah kolaborasi kedua Charles dan Bisma.

 Tora Sudiro di film Juara The Movie (Youtube)

Baca Juga

Sebelumnya, Bisma bermain dalam film Nada untuk Asa. Ditengah isu vakum Smash, Bisma memberi bukti keseriusannya berkarya solo. Karya terbarunya ini mengukuhkan Bisma di dunia akting.

Video dibuka dengan anak kecil yang terkesima dengan patung di depan padepokan silat. Dia menirukan posisi patung tersebut. Lantas muncullah Bisma yang di-bully oleh seniornya. Wajah Bisma di coret-coret sehingga nampak jelek. Bahkan keluarganya juga diancam akan diganggu oleh seniornya. Karena itu, Bisma lantas berlatih silat dengan serius.

 Bisma di film Juara The Movie. (Youtube.com)

Ada adegan romantis juga ditampilkan sekilas antara Bisma dan Anjani Dina. Yang paling berkesan adalah tangisan Cut Mini, meskipun cuma sebentar namun sebagai ibu Cut Mini tampak sangat mendalami perannya. Ditutup dengan adegan Bisma memeragakan gerakan silat, teaser film Juara The Movie ini membuat penasaran untuk menunggu video trailernya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari