Sukses

Celeb

Usai D’Academy Asia, Saksikan Lesti Cs di Ada Apa Dengan D

Bintang.com, Jakarta Kontes D'Academy Asia baru saja berakhir. Setelah kontes yang dimenangkan Danang tersebut, kita bisa kembali melihat aksi para kontestan D’Academy 2 lewat mini seri musikal Ada Apa Dengan D.

Seperti diketahui, Danang menjadi pemenang pertama di D'Academy Asia dengan mengungguli kontestan senegara yaitu Lesti yang menjadi runner-up. Sedangkan kontestan asal negeri jiran Malaysia yaitu Shiha Zikir hanya mampu menempati posisi ke-3.

Baca Juga

Penampilan sejumlah jebolan "D'Academy" Indosiar dalam "D'Academy Asia" ternyata membuat penggemar merindukan penampilan peserta "D'Academy" lainnya. Untuk memenuhi keinginan para penggemar, Indosiar mempersembahkan tayangan istimewa menyambut tahun baru 2016.

Sejumlah jebolan D'Academy akan tampil berbeda. Mereka bakal berakting dalam Ada Apa Dengan D yang mulai tayang hari ini. Dalam teaser yang dirilis Indosiar, terlihat Ega, Lesti, dan si kembar Rizky-Ridho. Pada teaser ini Rizky terlihat romantis saat menyanyikan lagu untuk Ega.

Mini Seri musikal Apa Apa Dengan D. foto: twitter 

Sedangkan Ridho berduaan dengan Lesti yang tampil dengan rambut pendek berponinya. 

Di akhir teaser sepertinya akan terjadi persaingan antara Rizki dan Ridho. Mini seri ini akan menampilkan kisah percintaan remaja dalam balutan konsep drama musikal

Selain dibintangi para alumni D'Academy 2, mini seri yang berjumlah tiga episode ini juga akan menampilkan Erie Susan dan Saipul Jamil. Mini seri musikal Ada Apa Dengan D yang menampilkan para finalis D’Academy 2 akan ditayangkan Indosiar mulai Rabu, 30 Desember 2015 sampai Jumat, 1 Januari 2016, jam 18.30 WIB.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens