Sukses

Celeb

Kendall Jenner Marah karena Kylie Jenner Tampil di Sampul Majalah

Bintang.com, Jakarta Tampaknya, keadaan menjadi buruk antara Kendall Jenner dan Kylie Jenner. Menurut Radar Online, Kendall marah atas debut Kylie di Vogue Magazine edisi Januari 2016.

“Bukannya senang atau bangga pada Kylie, Kendall sebenarnya marah tentang hal ini,” kata seorang sumber.

Kendall Jenner (Bintang/EPA)

Situs ini mengatakan bahwa meskipun Kendall telah tampil di sampul Vogue Jepang, Perancis, dan Brazil, dia ingin tampil di edisi Amerika untuk tahun baru. “Dia tidak percaya Kylie dipilih untuk Vogue Amerika sementara dia dipilih untuk Vogue luar negeri,” tegas sang sumber.

“Lebih buruk lagi, fakta bahwa dia melakukan pemotretan dengan Bella Hadid membuat Kendall lebih marah. Kendall berpikir bahwa Kylie sedang mencoba untuk mencuri temannya dan hidupnya. Kendall tidak tahan lagi,” lanjut sumber tersebut.

Kylie Jenner (AFP/Bintang.com)

Sebagai informasi, Kim Kardashian baru-baru ini membantah bahwa adik-adiknya bermusuhan di Keeping Up with the Kardashians. Meskipun Kendall terlihat mengecam Kylie karena membahwa Tyga ke liburan mereka, Kim mengatakan kepada E! News bahwa hubungan Kendall dan Kylie tidak ‘bergoncang.’

Namun, menurut sumber Radar Online, Kim Kardashian berbohong tentang hubungan [Kendall Jenner](2394829 "") dan Kylie Jenner. “Kim tahu bahwa permusuhan Kendall dan Kylie lebih buruk dari sebelumnya, tapi Kris (Jenner) menekannya untuk mengatakan bahwa tidak ada yang salah,” jelas sang sumber.

Kredit

  • V E R O N I C A
    Author
    V E R O N I C A