Sukses

Celeb

Jangan Lewatkan Keseruan Grand Final D'Academy Asia Malam Ini

Bintang.com, Jakarta Kompetisi menyanyi dangdut yang melibatkan empat negara, D'Academy Asia telah tiba pada babak grand final yang begitu ditunggu-tunggu oleh penonton setia. Meriahnya grand final malam ini dilengkapi dengan tiga kontestan yaitu Danang, Lesti dan Shiha.

Konser penentuan ini akan terasa semakin panas karena setiap kontestan akan mengerahkan kemampuan terbaik mereka. Indonesia mengirimkan wakilnya ke grand final yaitu Danang dan Lesti. Sementara, Shiha mewakili negaranya Malaysia.

Sebelumnya, di konser top 4 yang diadakan pada Sabtu (26/12), nama Lesti berhasil melesat ke puncak dengan perolehan poin paling tinggi. Namun, Fitri asal Malaysia harus menelan pil pahit dengan tidak dapat lolos ke babak grand final malam ini.

Semarak menjelang grand final D'Academy Asia semakin terasa dengan digelarnya road to grand final pada Minggu (27/12) yang diisi dengan penampilan dari komentator. Tak hanya itu, di konser road to grand final semalam, juga digelar pemilihan komentator, juri sekaligus host favorit dengan voting melalui media sosial.

Malam grand final D'Academy Asia akan mulai dalam beberapa waktu. Pastikan untuk tidak ketinggalan menyaksikan perjuangan kontestan untuk memberikan yang terbaik bagi masing-masing negara.

Keseruan grand final D'Academy Asia bersama Danang, Lesti dan Shiha siap dilangsungkan malam ini. Jangan kelewatan untuk menjadi saksi jawara menyanyi dangdut D'Academy Asia malam ini pukul 19.00 WIB hanya di Indosiar.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira