Sukses

Celeb

Optimisme Danang dan Lesti Hadapi Grand Final D'Academy Asia

Bintang.com, Jakarta Grand final kompetisi menyanyi dangdut D'Academy Asia sudah di depan mata. Malam ini kontestan akan menampilkan aksi panggung terbaik mereka untuk merebut perhatian komentator dan dewan juri. Di balik itu, dua kontestan asal Indonesia, Danang dan Lesti mengungkapkan optimisme mereka.

"Kalau bicara masalah optimisme, setiap orang harus mempunyai optimisme karena ini motivasi terbesar kita untuk dapat memberikan yang terbaik. Akan tetapi, semuanya kita kembalikan lagi ke dewan juri, kepada rezeki kita masing-masing mudah-mudahan harapannya kita diberikan yang terbaik," ungkap Danang saat dihubungi Bintang.com melalui pesawat telepon.

Danang D'Academy (Foto by Galih W. Satria/Bintang.com, Digital Imaging by Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Pelantun Bunga Surgawi ini juga menyebutkan bahwa sesuatu yang terbaik menurut kita, belum tentu menjadi yang terbaik di mata Tuhan. Besar harapnya, agar Tuhan memberikan yang terbaik dan juga keputusan dewan juri.

"Jadi, yang terbaik menurut kita belum tentu juga terbaik menurut Tuhan. Mudah-mudahan Allah memberikan yang terbaik menurut keputusan Allah, keputusan dewan juri dan terbaik untuk kita masing-masing," tukas Danang.

Lesti D'Academy (Photographer: Galih W Satria, Digital Imaging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Sementara, Lesti yang juga sebelumnya dikenal sebagai pemenang pertama di Dangdut Academy pertama menyatakan bahwa ia masih merasa tidak percaya dapat masuk ke babak grand final. Pelantun Kejora ini bakal mengerahkan semua kemampuan diiringi dengan usaha dan juga doa.

"Yang pasti masih berasa tidak percaya kalau aku sudah masuk di babak grand final (D'Academy Asia). Insya Allah dengan semua kemampuanku, aku berusaha, berdoa, berjuang untuk negara agar bisa menampilkan yang terbaik," ungkap Lesti saat dihubungi Bintang.com.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira