Sukses

Celeb

Bersatu di Colabo, Lingua dan Coboy Rilis Single 'Good Time'

Bintang.com, Jakarta Lama tak terdengar gaungnya, grup vokal Lingua dan Coboy kembali menggebrak industri musik Indonesia. Keduanya hadir menciptakan kolaborasi baru dengan nama Colabo, Collaboration of Lingua and Coboy. Mengawali langkahnya, Colabo merilis single Good Time dengan mengusung konsep looks good, sounds good, feels good.

"Mungkin kesempatan saja. Kita berpikir kalau mau keluar lagi harus kasih sesuatu. Sampai akhirnya bertemu teman-teman Coboy dan jadilah konsep ini. Apalagi kita seangkatan," ujar Francois Mohede selaku personel Lingua saat jumpa pers di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (22/12/2015).

Lingua di preskon kolaborasi Lingua dan Coboy bertajuk Colabo. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Rencana kolaborasi itu sebenarnya sudah tercetus sejak lama. Kata Gilbert Coboy, saat itu ada sebuah stasiun TV yang mengumpulkan grup vokal di era 90-an. Dari situ mereka ingin membuat sesuatu yang baru demi meramaikan industri yang berada dalam kebingungan.

"Di situ Ponco punya ide grup vokal ini. Di awal bukan cuma Coboy dan Lingua saja, ada Bening dan ME. Justru Lingua hadir belakangan. Perjalanan waktu sekitar 5 bulan muncullah Lingua," sambung Gilbert.

Coboy di preskon kolaborasi Lingua dan Coboy bertajuk Colabo. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Berkolaborasi membentuk Colabo, bukan berarti Lingua dan Coboy melebur dan meninggalkan identitas masing-masing. Justru, lewat lagu Good Time ini mereka ingin mengajak semua kalangan untuk happy.

"Lingua dan Coboy tidak meleburkan diri menjadi satu, cuma proyek. Kolaborasi Lingua dan Coboy ini bikin lagu judulnya Good Time yang ini kita rancang 6 bulan lalu. Kita berpikir bikin lagu yang temanya enggak cinta-cintaan karena buat umur juga sudah enggak pantas," kata Francois.

Saat ini hasil kolaborasi Lingua dan Coboy mulai diputar secara serentak di beberapa radio nasional di Indonesia. Bahkan video klip single Good Time yang bertemakan Positif Glamour arahan sutradara Rizal Mantovani pun sudah dapat dinikmati di situs video berbagi Youtube.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Altov Johar
    Author
    Altov Johar
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira