Sukses

Celeb

Duet Apik Siti Nurhaliza dan Hetty Koes Endang di D'Academy Asia

Bintang.com, Jakarta Kemeriahan ajang kompetisi menyanyi dangdut D'Academy Asia semakin terasa semarak dengan penampilan bintang tamu istimewa. Hal ini tak terkecuali dengan kehadiran Siti Nurhaliza yang kembali menggoyang panggung Indonesia khusus untuk D'Academy Asia.

Tampil di konser top 8 pada Sabtu (19/12) malam, penyanyi cantik asal Malaysia ini tidak tampil sendirian di atas panggung. Pasalnya, ia bersama dengan penyanyi legendaris Indonesia, Hetty Koes Endang berduet apik dengan membawakan Berdiri Bulu Romaku.

Setelah sekian lama tidak tampil di tanah air, Siti Nurhaliza tetap memberikan aksi yang memukau dengan suara merdunya. Tampil cantik dengan balutan kostum yang menawan, membuat aksi panggung Siti Nurhaliza dan Hetty Koes Endang terasa semakin istimewa.

Kedua penyanyi yang memiliki kualitas vokal yang tak dapat diragukan lagi ini, berhasil menggoyang panggung D'Academy Asia. Mereka berhasil mengajak penonton dan komentator yang ada di studio untuk berjoget.

Hetty Koes Endang (Galih W. Satria/Bintang.com)

Berdiri Bulu Romaku sendiri dikenal sebagai lagu milik Hetty Koes Endang yang begitu menyedot perhatian. Bahkan, Hetty juga mengajak komentator dan penonton untuk bernyanyi bersama.

Keseruan duet apik antara Siti Nurhaliza dan Hetty Koes Endang sukses memeriahkan panggung D'Academy Asia. Masih banyak kejutan dari panggung D'Academy Asia yang akan memberikan penampilan istimewa. Jangan lupa menyaksikan keseruan D'Academy Asia sore ini pukul 17.00 WIB hanya di Indosiar.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira