Sukses

Celeb

EP Boy Magnet, Agnes Monica Kembali Mengeksodus Amerika Serikat

Bintang.com, Jakarta Musik Indonesia siap kembali beraksi di kancah dunia. Ancaman itu datang dari Agnes Monica yang baru saja merilis EP (mini album) bertajuk Boy Magnet beberapa waktu lalu. Melibatkan nama-nama tenar bertaraf internasional, Agnez Mo siapkan langkah mantap.

Berkat album versi remix ini Agnez mulai banyak disorot media luar negeri, khususnya di Negeri Paman Sam. Ia pun sempat beberapa kali menjadi bintang tamu di radio dan majalah online untuk membicarakan soal rencananya ke depan.

Agnes Monica (Galih W Satria/Bintang.com)

Lewat wawancaranya terungkap kabar gembira bahwa Agnez Mo bakal merilis sebuah karya susulan yang lebih hebat lagi. Meski belum bicara terlalu banyak, pelantun Coke Bottle ini berharap bisa memberikan yang terbaik untuk fansnya.

"Seperti kata-kataku sebelumnya, penggemarku sangat mendukung (dan menuntut di waktu bersamaan) hahaha. Mereka selalu menginginkan lagu-lagu dan albumku secepatnya, sekarang juga! Tapi aku harus fokus pada rencana," tutur Agnez Mo kepada Popwrapped, salah satu media online yang bermarkas di Loas Angeles, California belum lama ini.

Rilis EP Boy Magnet, Agnez Mo siapkan full album (Wimbarsana/Dok Bintang.com)

Menyadari betapa bersemangatnya NIC, sebutan penggemarnya, Agnes Monica tentu mempertimbangkan banyak hal sebelum merilis album. Ia meyakinkan, akan ada full album yang bakal menyusul EP Remixnya ini, tinggal menunggu waktu saja.

"Tim manajemen dan labelku sangat luar biasa. Kami telah banyak melakukan diskusi dan rapat untuk karierku, dan aku percaya mereka. Jadi aku akan tetap berpegang pada rencana, dan fokus untuk menulis dan membuat lagu dengan musik yang bagis. Album yang bakal menyusul remix EP, pasti ada!" tukas Agnes Monica.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi