Sukses

Celeb

SCTV Segera Tayangkan Sinetron Pedang Naga Puspa

Bintang.com, Jakarta Sinetron Pangeran yang ditayangkan di SCTV sukses dengan menghadirkan konsep kolosal yang dipadu dunia modern. Keberhasilan itu sepertinya menjadi pemicu bagi SCTV untuk menghadirkan sinetron laga terbaru bertajuk Pedang Naga Puspa.

Diangkat dari kisah legenda Tutur Tinular, Pedang Naga Puspa dikabarkan segera tayang pada awal Desember ini.  Pedang Naga Puspa adalah pedang andalan Arya Kamandanu yang diciptakan Mpu Ranubhaya dalam kisah Tutur Tinular. Sinetron ini dibintangi oleh Rico Verald yang kerap bermain dalam sinetron kolosal. 

Baca Juga

Selain itu ada Barry Prima, Faby Marcelia, Dian Siddik, Arie Dwi Andika, Abi Cancer dan Agung Saga. SCTV melalui akun twitter resminya, sudah memposting teaser sinetron laga tersebut, namun belum menyebutkan tanggal tayangnya.

Melalui Instagram, para pemeran Pedang Naga Puspa juga sudah mulai mempromosikan sinetron mereka. Ada Rico Verald yang terlihat berdoto dengan aktor laga senior Barry Prima di lokasi syuting.

Arie Dwi Andika tak mau ketinggalan membocorkan jadwal tayang Pedang Naga Puspa di SCTV. "Soon on SCTV 7 December 2015," tulis Arie dalam foto Pedang Naga Puspa.
 

Fight

Foto kiriman Rico Verald (@ricoorv) pada

Meski begitu jadwal sinetron persembahan Amanah Surga Production ini belum menyertakan tanggal pasti penayangannya. Yang jelas, sinetron Kampung Akik sudah berakhir masa tayangnya pada Rabu (2/12/2015) kemarin. Namun sepertinya bukan Pedang Naga Puspa yang akan mengisi slot tayang Kampung Akik di jam 16.30 WIB.

Sinetron kolosal seperti Pedang Naga Puspa biasanya ditayangkan agak malam atau di malam hari. Bisa jadi, GGS Returns atau ISTI yang kabarnya ratingnya kurang memuaskan, akan digantikan oleh Pedang Naga Puspa. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari SCTV.

Kredit

  • Henry Hens
    Author
    Henry Hens