Sukses

Celeb

Serena Williams Mengandung Anak Drake?

Bintang.com, Jakarta Menurut Media Take Out, Serena Williams sedang hamil. Selain menegaskan kalau ayah dari bayi itu adalah Drake, mereka juga menulis kalau atlet tenis berusia 33 tahun ini memperlihatkan baby bump-nya yang cukup jelas di balik sweater-nya di Kopenhagen, Denmark.

“Serena di Kopenhagen untuk sebuah acara. Dan kami melihat TONJOLAN BESAR di balik sweater-nya. Kami akan mengatakan dia mempunyai BAYI DI SANA. Astaga, sepertinya isu mereka BENAR!!!” tulis Media Take Out.

Berita Drake dan Serena Williams (via mediatakeout.com)

Mereka kemudian menuliskan, “Timing-nya tepat,” dan mendaftarkan saat-saat Serena dan Drake bersama.

“Serena dan Drake pertama kali terlihat bersama di sebuah restoran di Cincinnati pada Agustus lalu. Serena tampil di Western & Southern Open, dan Drake di sana bersorak untuknya dari tribun,” tulis situs tersebut.

Drake dan Serena Williams (via fansided.com)

“Drake kemudian berada di fashion show-nya di NY Fashion Week di New York City (September), di mana lagu-lagunya diputar. Empat bulan adalah waktu yang cukup untuk bayi itu muncul,” tambah Media Take Out.

Untung saja, menanggapi kabar kehamilan ini, seorang perwakilan untuk Serena Williams mengatakan kepada Gossip Cop kalau kabar itu benar-benar cerita yang tidak benar. Meskipun benar kalau Serena dan Drake tertangkap bermesraan beberapa kali, kabar yang mengatakan kalau dia hamil tidak benar adanya.

Kredit

  • V E R O N I C A
    Author
    V E R O N I C A