Sukses

Celeb

Satu Lagi Film Adaptasi Novel, Beauty and the Best Tayang 2016

Bintang.com, Jakarta MD Pictures kembali memproduksi film yang diadaptasi dari novel Beauty and The Best. Film ini dibintangi Agatha Velarie, Syifa Hadju, Brandon Salim. Lewat twitter, MD pictures merilis teaser trailer dan video diary syuting.

Cerita dalam novel ini, Ira seorang fotomodel cantik membuktikan bahwa mitos kecantikan berbanding terbalik dengan kecerdasan tidaklah selalu benar. Dia ingin mematahkan anggapan tersebut dengan membuktikan seorang cantik jug bisa cerdas. Lewat caranya sendiri ia berhasil membuktikan itu.

Semua berawal dari tawaran untuk bertaruh dengan Kelly, murid pintar di sekolahnya. Ia ditantang untuk bisa masuk ke salah satu perguruan tinggi yang bisa dikatakan cukup sulit bagi Ira. Mungkin tidak begitu sulit bagi Kelly, namun, ini adalah suatu tantangan besar bagi Ira yang sudah terbiasa mendapat nilai maksimal 4 dalam pelajaran pengetahuan alam. Ia pun berusaha keras untuk meninggalkan dunia modelling dan belajar privat dengan murid yang sangat pendiam tapi pintar di kelasnya. Lelaki tersebut adalah Aldo.

Pada awalnya sangat sulit menjalani ini semua, tetapi berkat kemauan, usaha, dan dukungan orang-orang terdekatnya, Ira mulai bisa memperbaiki prestasi akademiknya. Beberapa konflik juga sempat bermunculan antara Ira, Aldo, Kelly, dan sahabat-sahabat Ira. Sampai akhirnya Ira berhasil masuk ke perguruan tinggi tersebut.

Kelly tidak masuk ke jurusan kedokteran seperti keinginan orangtuanya, melainkan ke jurusan favoritnya, yaitu musik. Semua itu berkat semangat dan motivasi Ira. Setelah kejadian itu semua, Ira dan Kelly bersahabat baik, sementara Ira dan Aldo mulai menjalin hubungan yang lebih jauh lagi.

Teaser film Beauty and the Best ini terlihat segar dengan kisah anak SMA. Canda, tawa, dan saling ejek membuat film ini terasa hidup. Belum ada jadwal resmi kapan film ini dirilis, MD Pictures hanya memberi keterangan bahwa film ini akan dirilis tahun depan.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari