Sukses

Celeb

The Overtunes Terpesona Akting Naomi Ivo

Bintang.com, Jakarta Dalam film Miracle: Jatuh dari Surga, The Overtunes mendapatkan kesempatan untuk menjajal dunia akting, meskipun hanya sebagai cameo. Naomi Ivo didapuk sebagai pemeran utama. Ia menjadi Krista, seorang gadis kecil yang memiliki keajaiban yaitu kemampuan menyembuhkan dengan tangannya.

Pengalaman berhadapan dengan kamera saat pembuatan video klip rupanya berbeda jauh dengan syuting layar lebar. "Pas di depan kamera gitu masih tertawa-tawa gitu, gak langsung bisa serius," ujar Rauben di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/11) malam.

Foto profil The Overtunes (Deki Prayoga/bintang.com)

Band yang diawaki Mikha Angelo, Reuben Nathaniel, dan Mada Emmanuelle itu mengaku beruntung karena bisa berada di satu film dengan Darius Sinathrya, Indra Birowo, Anneke Jodi, dan Naomi Ivo. Bahkan mereka mengaku kagum dengan akting Naomi.

"Kalau kami ketawa-ketawa di depan kamera, tapi Naomi langsung bisa menjadi orang lain. Kami senang dapat lawan main yang asyik seperti dirinya," tutur Rauben memuji keponakan Astri Ivo tersebut. Kelebihannya ini diabaikan oleh kedua orang tuanya, Andri (Darius Sinathrya) dan Elli (Anneke Jodi).

Film Miracle: Jatuh Dari Surga akan melakukan syuting di Solo dan dimulai pada Februari 2015

Film bertema keluarga ini disutradarai oleh Wisnu Adi yang sebelumnya dikenal lewat film Cerita Dari Tapal Batas. Rencananya film yang mengambil kota Solo sebagai setting ini akan ditayangkan serentak di bioskop pada 3 Desember 2015 mendatang.

Menurut The Overtunes, Naomi Ivo yang pernah berakting dalam film Seputih Cinta Melati besutan Ari Sihasale, merupakan salah seorang pendatang baru yang patut diperhitungkan. "Melihat aktingnya, kami takjub," ujar Rauben.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Joanzen Yoka
    Author
    Joanzen Yoka
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari