Sukses

Celeb

Prilly Latuconsina Bangga Bisa Duduk di Kursi Raja

Bintang.com, Jakarta Prilly Latuconsina berkesempatan datang ke Pelauw, Alaka Jaya, Maluku, Minggu (22/11/2015). Kebahagiaan Prilly bertambah, di sana rupanya ia mengikuti upacara menduduki singgasana Raja Pelauw sebagai Putri Maluku.

"..Tidak lupa memakai baju adat Latuconsina. Bangga dengan sangat bisa berkesempatan duduk di kursi Raja. Terimakasih semua masyarakat Pelauw untuk sambutan yang luar biasa. Dan terimakasih juga untuk @yclionk yang sudah membuatkan baju adat Latuconsina ini! ❤️," tulis Prilly lewat akun Instagramnya, Minggu (22/11/2015).


 

Mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat Pelauw.Terima kasih banyak sekali lagi! Semoga bisa pulang lagi ❤️

Foto kiriman Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) pada

Sambutan hangat datang dari masyarakat Pelauw. Ribuan masyarakat menyemut menyaksikan acara tersebut. Kehadiran Prilly dalam acara itu rupanya ditunggu-tunggu masyarakat setempat.

Setelah mengikuti acara menduduki singgasana raja, Prilly Latuconsina juga menikmati keindahan alam di Pelauw. Keindahan Pelauw yang berlaut biru, tak akan dilupakan Prilly.

 

Maafkan saya yang terlalu jatuh cinta dengan pemandangan ini! Tidak bisa berhenti foto hihi 😋

Foto kiriman Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) pada


"Mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat Pelauw.Terima kasih banyak sekali lagi! Semoga bisa pulang lagi ❤️," tulis Prilly Latuconsina dalam keterangan foto yang lain.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin