Sukses

Celeb

Adam Farrel Jadi Dubber Film Dino Yang Baik (The Good Dinosaur)

Bintang.com, Jakarta Disney Pixar mencoba merangkul para penonton Indonesia sekaligus dengan membuat film The Good Dinosaur versi dubbing menjadi Dino Yang Baik. Adam Farrel terpilih sebagai pengisi suara untuk Arlo. versi dubbing ini akan memudahkan anak-anak dalam menikmati film di bioskop.

The Good Dinosaur dan Dino Yang Baik akan tayang perdana pada tanggal 27 November 2015 di Indonesia. Melalui film ini, Disney Pixar membawa sebuah perjalanan menarik ke dalam dunia dinosaurus yaitu ketika Apatosaurus bernama Arlo berteman dengan seorang anak manusia bernama Spot. Arlo melakukan perjalanan yang keras dan misterius, sehingga dia belajar untuk menghadapi ketakutannya dan menemukan kemampuan yang dimilikinya.

Film The Good Dinosaur. Foto: Youtube

"Indonesia merupakan salah satu pasar utama Disney Pixar di Asia Tenggara dan merupakan salah satu dari tiga negara di kawasan Asia Tenggara yang akan memiliki versi dubbing dari The Good Dinosaur. Melalui versi dubbing ini, kami berharap The Good Dinosaur bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia semua umur," ujar Amit Malhotra, General Manager of Studio Entertainment, The Walt Disney Company, Asia Tenggara, melluui rilis kepada Bintang.com.

Adam yang terlibat dalam banyak produksi TV dan film, juga memiliki semangat yang sama seperti Arlo. "Saya sangat suka dengan film-film Disney Pixar dan merasa sangat senang serta bangga bisa menjadi bakat dari Indonesia yang menjadi pengisi suara untuk karakter utama film ini yaitu Arlo," katanya.

Poster film The Good Dinosaur. Foto: via rotoscopers.com

Adam mengaku suka dengan karakter Arlo yang menarik, Arlo juga punya keinginan yang besar untuk membantu keluarganya. "Di film Dino yang Baik, saya juga suka persahabatan antara Arlo dan Spot. Spot mengajarkan Arlo untuk lebih berani dan memberinya kekuatan. Saya tidak sabar untuk mengajak teman-teman dan keluarga melihat film ini minggu depan. Pengalaman ini menjadi salah satu prestasi terbesar dalam perjalanan karir saya,” ujar Adam Farrel.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari