Sukses

Celeb

Stand Up Comedy Academy Indosiar, Musdalifah Raih Juara 3

Bintang.com, Jakarta Grand Final Stand Up Comedy Academy Indosiar sukses berjalan penuh warna. Terdapat wanita tangguh yang berhasil meraih juara ke-3 dengan hadiah sebesar Rp25 juta. Ia adalah Musdalifah, wanita asal Pinrang, Sulawesi Selatan.  Musdalifah sendiri mengaku senang karena bisa bersaing dengan kontestan pria lainnya.

"Rasanya seneng banget, aku kan cewe aku kira nggak bakal masuk 10 besar. Sekarang seiring berjalannya waktu lolos lolos juga," kata Musdalifah di Studio 1 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (13/11/2015).

Foto profil Musdalifah (Stand Up Comedy Academy) (Yunan Laziale/bintang.com)

Meski banyak persaingan, namun bukan berarti Musdalifah tidak mempunyai kawan. Malahan semua komika lainnya juga menjadi guru untuknya.

"Persaingannya ketat banget tapi kita bersahabat. Karena peserta lucu-lucu. Tergantung kesiapan aja," sambungnya.

Foto profil Musdalifah (Stand Up Comedy Academy) (Yunan Laziale/bintang.com)

Lebih lanjut, Musdalifah mengatakan berkat dukungan semua pihak yang membantu dan mendukungnya, ia berhasil meraih juara ke-3 dalam ajang Stand Up Comedy Academy Indosiar yang pertama.

"Untung ada dukungan orangtua, temen-temen, dan pastinya pacarku. Saya berterima kasih diberikan kesempatan dalam acara ini sehingga saya meraih juara ke-3," tukas Musdalifah usai mengikuti Grand Final Stand Up Comedy Academy Indosiar](2365173 "").

Kredit

  • Joanzen Yoka
    Author
    Joanzen Yoka
  • Komarudin
    Editor
    Komarudin