Sukses

Celeb

Agnez Mo Hadapi Raisa dan Isyana Sarasvati di SCTV Awards 2015

Bintang.com, Jakarta SCTV Awards 2015 akan hadir di penghujung November dengan sederet kategori dan nominasi di bidang entertainment. Tak terkecuali musik, para penyanyi solo termasuk Agnez Mo, Raisa dan Isyana Sarasvati bakal bersaing di ajang tahunan ini.

Ketiga penyanyi tersebut memang sedang berada di tengah popularitas. Mendapat apresiasi positif dalam karya-karyanya, akan sulit untuk menentukan siapa pemenang kategori Penyanyi Paling Ngetop 2015.

Agnez Mo siap lawan Raisa dan Isyana Sarasvati di SCTV Awards 2015 (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selama ini Raisa dan Isyana Sarasvati memang kerap disandingkan dan juga dibandingkan. Namun kini Agnez Mo siap memberikan perlawanan sengit bagi kedua penyanyi bersuara lembut.

Tak hanya trio Agnez - Raisa - Isyana, Syahrini dan Tulus juga siap menjegal dominasi ketiganya di kategori Penyanyi Paling Ngetop SCTV Awards 2015. Lalu siapakah yang akan menang?

Raisa dan Isyana Sarasvati

Semua bergantung pada Anda pemirsa setia SCTV. Karena Anda-lah yang menentukan siapa yang pantas untuk meraih penghargaan bergengsi tersebut.

Apakah Raisa, Agnez Mo, Isyana Sarasvati, Tulus, atau Syahrini yang menjadi pilihan Anda? Berikan dukungan untuk penyanyi favorit Anda di SCTV Awards 2015, caranya ketik SA5 (Spasi) Nama Penyanyi, Kirim ke 97288  bagi pengguna Indosat & XL, dan ke 98888 untuk Anda yang menggunakan Telkomsel.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi