Sukses

Celeb

Gantikan Madun, Sinetron ISTI Tampilkan Bobby Maulana-Sony Wakwaw

Bintang.com, Jakarta Sebagai stasiun televisi terdepan, SCTV selalu melakukan beragam inovasi. Salah satunya dengan menghadirkan sinetron ISTI (Ikatan Suami Takut Istri) yang diantaranya dibintangi oleh Bobby Maulana dan Sony Wakwaw.

Sinetron bergenre komedi ini menggantikan Madun yang berarti mengisi slot tayang jam 21.30 WIB. Ini berarti, ISTI akan tayang setelah sinetron Ganteng-Ganteng Serigala Returns atau GGS Returns.

Sinetron ini mulai tayang sejak Senin (2/11/2015) kemarin, bersamaan dengan penayangan perdana sinetron Pacarku dari Langit. Sinetron yang dibintangi Rendy Martin ini tayang jam 17.00 WIB menggantikan ‘High School Love Story’. Sementara itu,

ISTI mengisahkan tentang problematika rumah tangga dalam sebuah komplek perumahan dimana para istri lebih mendominasi dibandingkan peran suami. Ada
Toro (Verdi Solaiman) yang merupakan suami dari Mila (Patty Sandya), Ario (Shandi Syarief) suami dari Rani (Caca Micel).

Poster sinetron Pacarku dari Langit. (SCTV)

Lalu ada Poltak (Ibnu Jamil) suami dari Asih (Nabila Gomes), dan Zulkifli (Bobby Maulana) yang merupakan suami dari Mirna (Kia Florita). Keempat suami tersebut bernasib sama, istri mereka memberikan pengawasan penuh dan mengatur segala urusan mereka.

Selain delapan pemain utama tadi, sinetron ISTI juga dibintangi oleh Sony Wakwaw, Amel Alvi dan Daus Separo. ISTI yang juga persembahan dari Amanah Surga Productions, tayang setiap hari Senin sampai Sabtu pukul 21.30 WIB hanya di SCTV selalu teristimewa.

 

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Henry Hens
    Author
    Henry Hens