Sukses

Celeb

Imutnya Marshanda Saat Nyanyikan Hits 'Bidadari'

Bintang.com, Jakarta Nama Marshanda begitu melambung ketika ia membintangi banyak judul sinetron saat usia belia. Tak hanya melalui seni peran, pemilik nama lahir Andriani Marshanda ini juga sangat lekat dengan dunia seni termasuk dunia tarik suara. Berbekal bakat tersebut, selain bermain sinetron, Marshanda juga menyanyikan soundtrack.

Ketertarikan Marshanda pada dunia tarik suara membawanya menelurkan karya-karya di bidang musik. Sebut saja album Bidadari (2000), Marshanda (2005) dan Taubat (2014) menjadi bukti bakat menyanyi yang ia miliki. Tak hanya itu, ia juga memiliki beberapa album kompilasi dan single.

Marshanda (Galih W. Satria/Bintang.com)

Namun, sebelum merangkul ketenaran tersebut, Marshanda pernah menyanyikan sebuah soundtrack sinetron yang bertajuk Bidadari. Ketika itu, Marshanda masih berusia 11 tahun dan terlihat sangat imut dan polos saat menyanyikan soundtrack tersebut.

Lewat lagu Bidadari, nama Marshanda semakin populer di kalangan anak-anak yang tumbuh di tahun 2000-an. Saat itu, Bidadari menjadi lagu yang banyak menarik perhatian dan hal tersebut otomatis juga menambah ketenaran sang penyanyi, Marshanda.

Marshanda (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam video klip Bidadari, Marshanda terlihat begitu polos dan memiliki rambut panjang hitam sebahu. Wajah cantik dan suara yang lembut juga ia tampilkan secara maksimal untuk video klip Bidadari ini.

Terlepas dari imutnya Marshanda ketika menyanyikan Bidadari, kini ia tumbuh dan tetap mencintai dunia musik. Kecintaannya tersebut dibuktikan dengan mengikuti beberapa kursus untuk bermain drum dan bermain piano.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira