Sukses

Celeb

Indonesian Dangdut Awards 2015 Tampil Lebih Glamor

Bintang.com, Jakarta Ajang penghargaan bagi insan dangdut tanah air, Indonesian Dangdut Awards (IDA) kembali digelar. Sederet bintang dangdut seperti Inul Daratista, Elvy Sukaesih, Cici Paramida, Iis Dahlia, Iyeth Bustami, Dewi Perssik, Saipul Jamil atau Nassar dipastikan turut memeriahkan ajang tahun ini dalam balutan konsep yang lebih glamor.

"Kami selalu berusaha dengan konsep yang glamor. Kami sudah membuat IDA pertama, dan kami akan membuat IDA 2 semakin baik dan menjadi show dangdut terhebat di tahun 2015," ujar Andri Lunggana, General Production Indosiar dalam jumpa pers di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Rabu (21/10/2015).

Inul Daratista (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bukan cuma musisi dangdut saja, di tahun ini, IDA turut menampilkan diva pop tanah air, Krisdayanti, Rossa dan Syahrini. Pada aksinya nanti, ketiga penyanyi tersebut bakal membawakan lagu dangdut. Mengutip pernyataan Syahrini, kehebatan seorang penyanyi baru diakui jika mampu bernyanyi dangdut.

"Penyanyi dangdut pasti bisa menyanyikan lagu genre lain," kata Bens Leo, pengamat musik yang juga menjadi tim verifikasi Indonesian Dangdut Awards 2015.

Preskon Indonesian Dangdut Awards 2015. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Baca juga: Inul Daratista Ngarep Menang di Indonesian Dangdut Awards 2015

Di tahun ini, Indonesian Dangdut Awards menghadirkan dua kategori baru untuk penampilan Kostum Dangdut Terbaik dan juga Penyanyi Dangdut Sosial Media Darling. Adapun 8 nominasi penghargaan lainnya masih seperti penyelenggaraan IDA tahun sebelumnya. Jangan lewatkan malam penganugerahan insan musik dangdut disiarkan langsung oleh Indosiar pada 28 Oktober 2015 dari Studio 5 Indosiar.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Altov Johar
    Author
    Altov Johar
  • Dreses Putranama
    Editor
    Dreses Putranama