Sukses

Celeb

Putus, Justin Bieber dan Selena Gomez Duet di Lagu Baru

Bintang.com, Jakarta Baru-baru ini beredar sebuah lagu yang dipercaya merupakan hasil kolaborasi dari Justin Bieber dan Selena Gomez. Meski sudah tak menjalin hubungan, namun lagu berjudul Strong tersebut memang benar-benar dinyanyikan oleh Selena Gomez dan Justin Bieber.

Pada 17 Oktober 2015 kemarin, lagu kolaborasi Justin dan Selena diputar untuk pertama kali di OVO Sound Radio. Meskipun saat itu belum diketahui judul lagunya, namun belakangan beredar kabar bahwa lagu tersebut berjudul Strong.

Keduanya sama sekali tak memberikan komentar tentang lagu tersebut. Tak ada yang memberikan pernyataan resmi juga apakah lagu ini akan masuk dalam album baru Justin Bieber berjudul Purpose yang rencananya akan dirilis pada 13 Novermber bulan depan.

Selena Gomez. (Bintang/EPA)

Justin Bieber dan Selena Gomez sendiri memang sudah lama putus dan tak menjalin hubungan apapun. Namun nampaknya mereka berdua telah melakukan rekaman lagu tanpa sepengetahuan orang-orang.

Justin dan Selena benar-benar mengerahkan semua kemampuan bernyanyinya untuk menciptakan musik yang seksi. lagu ini sendiri menceritakan tentang hubungan yang pernah mereka alami dan merefleksikan hubungan mereka di masa lalu.

Justin Bieber (Bintang/EPA)

Baca juga: Sentuhan Artistik Balut Cover Album Justin Bieber 'Purpose'

Memang bukan sesuatu yang mengejutkan mengingat Justin dan Selena pernah dikabarkan sedang melakukan rekaman bersama. Pada April 2014 lalu keduanya kedapatan pernah bertemu di The Hit Factory Studio Miami.

Dilansir HollywoodLife.com Justin dan Selena pernah melakukan rekaman pada tahun lalu. Namun tak ada yang benar-benar tahu apakah mereka sedang melakukan rekaman lagu bersama saat itu. Daripada penasaran, yuk dengerin lagu kolaborasi Justin Bieber dan Selena Gomez berjudul Strong di bawah ini.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Dreses Putranama
    Author
    Dreses Putranama