Sukses

Celeb

Aktif di Teater Abang None, Maudy Koesnaedi Pilih di Balik Layar

Bintang.com, Jakarta Jarang terlihat kembali dalam film maupun sinetron, aktris Maudy Koesnaedi kini mengaku tengah sibuk di balik layar untuk pementasan seni yang ia garap. Maudy terlibat dalam Teater Abang None.

Wanita yang mulai berkarir lewat ajang Abang None Jakarta ini dalam waktu dekat akan menggelar pementasan seni kebudayaan Betawi bertajuk 'Jawara' Langgam Hati dari Marunda. 

Selain menghindari gorengan dan santan, Maudy Koesnaedi pun kerap mengonsumsi jus buah dan jus sayur. Tak heran jika wajahnya tak hanya cantik namun juga terlihat ‘fresh’. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Maudy Koesnaedi bertindak sebagai produser pementasan dan pembina Teater Abang None yang sudah sejak tahun 2009 kerap menggelar pertunjukan seni budaya Betawi. Kini, satu minggu jelang hari pementasan yang akan digelar pada 24 dan 25 Oktober mendatang, Maudy mengaku deg-degan. 

Baca Juga: Di Teater Abang None, Maudy Koesnaedi Lestarikan Budaya Betawi

"Duh, saya nih bawaannya deg-degan kan satu Minggu lagi pentasnya. Saya juga harus mempersiapkan ini itunya agar hari H nanti lancar semua," ujar Maudy Koesnaedi waktu ditemui di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (15/10/2015).

 Maudy Koesnaedi mengkonsumsi jeruk nipis yang diseduh dengan air hangat setiap paginya. (Galih W.Satria/Bintang.com)

Ditanya tentang keterlibatannya hanya di belakang layar, Maudy mengaku sudah tidak sanggup untuk akting-akting yang dianggapnya berat dalam beradegan. Ia memilih untuk mengontrol para pemain yang ikut terlibat dalam Teater Abang None 'Jawara'. "Saya sih penikmat pementasan panggung aja, kalau diminta jadi pemerannya duh udah enggak sanggup deh. Saya liatin anak-anak latihan aja," tambah Maudy.

Bagi yang ingin melihat pertunjukan seni Teater Abang None Jakarta yang dimotori Maudy Koesnaedi dengan tajuk 'Jawara' Langgam Hati dari Marunda, bisa menyaksikannya pada 24 dan 25 Oktober nanti di Gedung Kesenian Jakarta Pusat.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Syaiful Bahri
    Author
    Syaiful Bahri
  • henryhens
    Editor
    henryhens