Sukses

Celeb

Rumah Tangga Boy William Bermasalah di Trailer Stay With Me

Bintang.com, Jakarta Beberapa film terakhir Boy William selalu meraih sukses dan menjadi box office. Tentunya film terbaru Boy, Stay With Me termasuk ditunggu-tunggu penayangannya, terutama oleh penggemar. Film yang juga dibintangi pendatang baru Ully Triani ini merupakan dibesut oleh sutradara kawakan, Rudi Soejarwo.

Menjelang perilisannya, film Stay with Me ingin kembali menggoda penggemar. Yang terbaru, tim produksi merilis trailer anyar yang menampilkan para pemeran utama. Melalui video tersebut kita bisa sedikit menebak-nebak jalan cerita dalam film ini.

Poster film 'Stay With Me'. (foto: instagram)

Sebelumnya, hanya dijelaskan kalau film ini bercerita tentang kehidupan pasangan suami-istri yang diperankan Boy William dan Ully Triani dengan segala permasalahannya. Beberapa adegan yang menggambarkan kisah cinta yang rumit antara para pemeran utamanya turut ditampilkan dalam trailer tersebut.

Baca Juga: Boy William Curhat Tentang Perannya di Stay With Me

Salah satunya seperti saat Boy bermesraan dan mencium perempuan lain, bukannya Ully Triani. Ada juga adegan Boy dan Ully yang bersedih karena mengingat masa-masa indah yang pernah mereka lewati bersama.

Ully Triani-Boy William di film 'Stay With Me' Stay With Me menceritakan tentang seorang suami (Boy William) yang telah merusak pernikahannya bersama sang istri (Ully Triani). Selain itu, dalam pernikahannya terdapat janji dan harapan yang hancur. Namun, sang suami kini berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik.

Mengangkat tema cinta sejati, film ini diangkt dari sebuah kisah nyata. Rencananya, Stay With Me yang dibintangi oleh Boy William dan Ully Triani ini akan dirilis pada 12 November 2015 mendatang.

 

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens