Sukses

Celeb

Siap Tayang, GGS Returns Bocorkan Sinopsis Perdana

Bintang.com, Jakarta Para penggemar sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) tentunya sudah tak sabar ingin menyaksikan kembali lanjutan sinetron yang ditayangkan di SCTV ini. Beberapa waktu lalu beredar informasi kalau GGS season 2 atau GGS Returns akan mulai tayang pada 12 Oktober mendatang.

Pihak SCTV sendiri hanya menandaskan kalau GGS Returns akan segera tayang. Meski begitu, mereka sudah merilis sinopsis global dari sinetron persembahan Amanah Surga Productions ini untuk pertama kalinya. Persaingan siapa yang layak menjadi raja jalanan, menjadi pembuka di GGS Returns yang disutradarai Findo Purwono HW ini.

Poster GGS Returns. foto: dok. SCTV

Tristan cs yang jago mengendarai mobilnya bersama Digo menuju ke sekolah barunya harus bertemu dan menghadapi balapan liar dengan kelompok /croser jalanan Jesica cs. Bahkan Tristan cs langsung syok saat tahu kalau croser jalanan itu ternyata cewek- cewek satu sekolahan. Dari situ Jesica yang cantik selalu menggunakan balapan sebagai penyelesai masalah.

Misalnya ketika Jesica dengar Tristan mau pindah kelas karena mencium aroma aneh, Jesica tersinggung kemudian menantang Tristan adu cepat sampai sekolahan. Kalau Jesica yang lebih cepat sampai di sekolahan, maka Tristan bukan hanya keluar dari kelas tapi keluar juga dari sekolah. Tapi sebaliknya kalau Jesica yang kalah, maka Jesica yang akan pindah ke kelas lain. Tapi ternyata mereka sampai ke sekolahan secara bersamaan.

GGS Returns. foto: Instagram

Tapi ternyata di balik persiangan itu, Tristan diam-diam Tristan bersimpati pada Jesica. Dan gadis cantik itu benar-benar mencuri hati Tristan. Sedangkan Jesica sendiri cenderung ketus dan tetap mengibarkan bendera persaingan. Sampai suatu ketika Jesica cs kehilangan lima motornya dan mereka terpaksa harus jalan kaki ke sekolah. Ketika di pinggir jalan, mobil Tristan dan Digo sedang kebut-kebutan dan melintasi kubangan air.

Adegan sinetron GGS Returns. (dok. Twitter GGS Returns)

Kubangan air itu menyembur ke arah Jesica cs. Bahkan karena semburan itu Jesica celaka. Setelah tahu kalau mobil itu mobil Tristan, Jesica cs makin marah pada Tristan cs. Bahkan ketika Tristan meminta maaf, Jesica tidak menerimanya. Ia hanya mau memaafkan kalau Tristan bisa membuktikan dirinya sebagai raja jalanan.

Baca Juga: Sinetron GGS Season 2 Tayang Mulai 12 Oktober 2015

Lalu bagaimana cerita selanjutnya, dan apa yang terjadi dengan bangsa vampir? Tunggu lanjutan sinopsis global GGS Returns selanjutnya. Sinetron GGS Return sendiri masih akan dibintangi oleh Jessica Mila, Kevin Julio, Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Cassandra Lee dan Michelle Joan. Lalu ada pemain baru seperti Pamela Bowie dan ada juga yang tidak kembali seperti Ricky Harun dan Dahlia Poland.

 

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens