Sukses

Celeb

Karina Salim Trauma Syuting di Tengah Laut

Bintang.com, Jakarta Ada pengalaman unik yang dirasakan Karina Salim kala didapuk sebagai salah satu pemain di film Salawaku. Wanita kelahiran Jakarta, 24 Agustus 1991 ini diharuskan melakukan adegan di tengah laut dengan bermodalkan sebuah sampan. Hal tersebut ternyata membuat Karina sedikit trauma.

"Ada adegan di tengah laut. Aku naik sampan, sempat ada trauma sedikit. Tapi seru, sih," ucap Karina Salim saat diwawancarai Bintang.com beberapa waktu lalu.

Terlahir di keluarga yang sangat peduli akan pendidikan, Karina Salim sempat diwanti-wanti keluarga saat hendak melakoni dunia entertainment. Ia pun selalu menimbang-nimbang apakah pekerjaan yang diambil ada manfaatnya atau tidak. (Andy Masela/Bintang.com)

Film Salawaku sendiri mengambil lokasi syuting di Indonesia bagian timur, tepatnya Ambon. Ada banyak alasan untuk Karina mau menerima tawaran main film ini. Salah satunya karena Karina belum pernah menjelajah pelosok negeri.

Baca Juga: Karina Salim Menikmati Aktingnya di 'Melancholy Is a Movement'

"Aku terus terang belum pernah dapat kesempatan menjelajah Indonesia bagian timur. Belum pernah travelling ke seluk beluk Indonesia. Kemarin dapat kesempatan itu, aku senang banget," ucap Karina.

Karina Salim (Andy Masela/Bintang.com)

Keindahan alam yang ditawarkan tanah Ambon rupanya membuat Karina berdecak kagum. Meski demikian, bintang film Mantan Terindah ini tetap merasakan minimnya sarana dan prasarana di lokasi syuting. Rencananya, film Salawaku akan rilis pada Januari 2016 mendatang.

"Aku kaget sama keindahan alam di sana, bagus banget. Sebulan aku belajar banyak. Di sana susah sinyal dan toilet. Film Salawaku akan tayang bulan Januari tahun depan," tukas Karina Salim.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • SimonSilitonga
    Author
    SimonSilitonga
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda