Sukses

Celeb

Fenomenal! Tulus Berhasil Borong 6 Piala di AMI Awards 2015

Bintang.com, Jakarta AMI Awards 2015 benar-benar dikuasai oleh penyanyi pria bersuara emas, Tulus. Meraih total 6 piala, solois kelahiran Bukittinggi ini menjadi seniman musik paling berjaya malam tadi (22/9).

Tak sembarang orang bisa menyamai pencapaian besar Tulus ini. Tercatat dalam 8 nominasi, Tulus berhasil menyapu enam piala sebagai koleksi penghargaan bergengsi yang diterimanya.

Tulus curi perhatian Indonesia dengan raihan 6 piala AMI Awards 2015 (Wimbarsana/Bintang.com)

Adapun keenam kategori yang dimenangi Tulus adalah Karya Produksi Terbaik: Jangan Cintai Aku Apa Adanya, Bidang Penunjang Produksi - Peramu Rekam Terbaik: Ari 'Aru' Renaldi — 1000 Tahun Lamanya (Tulus), Album Terbaik (Gajah), Album Pop Terbaik (Gajah) Pencipta Lagu Pop Terbaik dan Artis Solo Pria Pop Terbaik.

Baca Juga: Daftar Pemenang Penghargaan AMI Awards 2015

Tentunya raihan tersebut menjadi berkah tersendiri bagi Tulus. Apalagi kiprahnya sebagai penyanyi profesional di industri musik bisa dibilang masih baru. Namun karya-karyanya yang identik dan berkarakter sukses memikat hati insan pecinta musik tanah air.

Tulus bahagia sekaligus sedih di AMI Awards 2015 (Wimbarsana/Bintang.com)

Namun meski berbahagia dengan apa yang telah dicapainya, terselip rasa kesedihan mendalam dalam hati Tulus. Salah satu gajah yang turut 'membintangi' video klipnya, Gajah dikabarkan mati karena ulah manusia.

"Malam ini, hati saya remuk karena seekor gajah jinak di Taman Nasional Bukit Barisan, Yongki, mati diracun, dan gadingnya diambil. Tolong jangan sakiti karena gajah juga ciptaan Tuhan," kata Tulus melalui sang manajer, Ririe Cholid saat menerima piala AMI Awards 2015.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi