Sukses

Celeb

Diminta Bernyanyi, Dewi Sandra Putuskan Lewat Tahajud

Bintang.com, Jakarta Dewi Sandra sempat mengalami kegalauan saat membintangi film Air Mata Surga yang diangkat dari novel Aguk Irawan berjudul Air Mata Tuhan. Sebab selain berakting, Dewi juga diminta membawakan original soundtrack film itu. Apalagi kata Dewi, ada yang bilang suara wanita adalah aurat dan haram untuk diperdengarkan.

"Itu saya tanya ke ustaz. 'Wah gimana ini ustaz?' Konon katanya suara wanita itu kan aurat. Saya mendapat jawabannya karena disuruh ustaz untuk salat. Kebetulan di film ini diminta nyanyi soundtrack," ungkap Dewi Sandra saat dijumpai di Masjid Akbar Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (22/9/2015).

Foto profil Dewi Sandra (Galih W. Satria/bintang.com)

Dewi pun melakukan salat tahajud untuk menjawab kegundahan hati. Dia yakin akan ada jalan jika Allah meridhoi. Bahkan bukan hanya urusan menyanyi, setiap mendapat tawaran main film pun Dewi selalu bertanya kepada Tuhan di sepertiga malam.

"Jangankan nyanyi, main film saja saya salat tahajud. Kalau memang diizinkan pasti mudah buat melangkahnya. Untuk apa pun kegiatan tidak hanya itu, restu suami juga perlu, jadi banyak filter. selain minta ridha Allah yang pertama," paparnya.

Sebuah keikhlasan menjadi pelajaran penting bagi Dewi Sandra di film Air Mata Surga. Film 'Air Mata Surga' akan tayang di bioskop tanah air pada 22 Oktober mendatang. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dewi Sandra bersyukur, soundtrack film Air Mata Surga ciptaan Melly Goeslaw sejalan dengan koridor Islam. Karena alasan itulah Dewi semakin yakin dengan keputusannya itu.

Baca Juga: Logat Jawa Jadi Kendala Dewi Sandra di Film Air Mata Surga

"Kita punya akidah yang sama. Tapi kalau enggak nyambung dengan koridor Allah, saya minta maaf. Nggak akan saya ambil," pungkas Dewi Sandra.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Altov Johar
    Author
    Altov Johar
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi