Sukses

Celeb

Nabilah JKT48 Mengaku Kembaran Pevita Pearce

Bintang.com, Jakarta Nabilah JKT48 dan Pevita Pearce adalah dua wanita yang sama-sama dikagumi karena talenta dan penampilan fisik yang menawan. Nyatanya, memang ada kemiripan mencengangkan antara mereka Nabilah dan Pevita.

Baca Juga: Serunya Jalan-Jalan Nabilah JKT48 di Central Park

Hal ini juga diakui oleh Nabilah. Beberapa pekan lalu, bintang berwajah imut itu mengunggah foto selfie bersama bintang Tenggelamnya Kapal van der Wicjk lewat Instagram. Siapa sangka kalau wajah mereka hampir tidak bisa dibedakan.

 

Twins (?)

A photo posted by Nabilah Ratna Ayu (@nabilahjkt48) on

"Twins (?)," demikian caption singkat yang ditulis Nabilah saat mengunggah gambar. Ada empat gambar dengan pose berbeda yang dikolase jadi satu.

Selain karena wajah mereka yang seperti saudara kembar, dua gadis ini juga sama-sama mengenakan baju warna hitam. Pada beberapa foto, Nabilah dan Pevita juga menunjukkan pose yang hampir sama.

Pevita Pearce tampil memesona di karpet merah FFB 2015. Dalam kesempatan tersebut Pevita membacakan Nominasi Pemeran Pembantu Wanita Terpuji FFB 2015. (Aldivano/Bintang.com)

Tentu saja foto ini langsung mendapat berbagai komentar dari netizen. Tak hanya mengomentari kemiripan, kebanyakan dari mereka memuji kecantikan Nabilah dan Pevita Pearce yang sempurna layaknya bidadari.

Sejatinya, kemiripan wajah Nabilah JKT48 dan Pevita Pearce memang sudah sering dibahas publik. Namun baru kali ini ada bukti nyata kemiripan mereka. Kalau bisa memilih, mana yang menurut Anda lebih cantik?

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Riswinanti
    Author
    Riswinanti