Sukses

Celeb

Fatin Shidqia Rilis Lagu Berbahasa Inggris untuk Fatinistic

Bintang.com, Jakarta Konsistensi berkarya di industri musik Indonesia benar-benar dilakukan Fatin. Tapi ia pun tahu, kesuksesannya tidak akan berarti tanpa adanya dukungan fans. Karena itu selagi ada kesempatan Fatin Shidqia mempersembahkan sebuah lagu berbahasa Inggris kepada para fans setianya.

"Aku baru rilis hari ini dan memang pertama kali nyanyi lagu 'Away'. Full Inggris permintaan dari Fatinistic dan itu hal baru bagi aku," jelas Fatin Sidqia di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/9/2015).

Baca Juga: Fatin Shidqia Pernah Dibully Teman-teman Sebayanya

Fatin Shidqia (Wimbarsana/Bintang.com)

Melantunkan lagu dengan full berbahasa Inggris, sudah menjadi dambaannya sejak dulu. Terang saja Fatin memang saat mengawali karirnya di ajang pencarian bakat ia sudah menyanyikan lagu berbahasa Inggris dan mendapatkan respon positif dari masyarakat.

"Memang dambaan lama aku sih punya single lagu berbahasa Inggris. Sekarang di tahun ketiga dicoba full Inggris. Tadinya lagu luar yang masih demo, terus diadaptasi ke sini," sambungnya.

Meski demikian, Fatin tidak menuntut lagunya ini harus disukai banyak orang. Ia pun tidak akan berhenti mengeluarkan single lagu berbahasa Inggris. Karena dengan begitu ada perasaan bahagia yang sudah didapatkan oleh pelantun Dia Dia Dia ini.

Fatin Shidqia berharap lagunya bisa membahagiakan Fatinistic (Wimbarsana/Bintang.com)

"Aku sih bebas aku nggak berharap semua orang suka sama lagu ini. Kalau suka ya syukur tapi kalau nggak suka bukan berarti nggak ada kesempatan nyanyiin lagu bahasa Inggris lagi. Aku sih nyanyi mau ngebahagiain diri sendiri," sambungnya.

Dengan begini Fatin berharap kalau karirnya bermusik dapat di pandang di kancah internasional. "Berharap yang terbaik aja. Kalau ini jadi jembatan keluar ya senang sih. Tapi aku masih mau ngebanggain Fatinistic dulu," tukasnya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Joanzen Yoka
    Author
    Joanzen Yoka
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi