Sukses

Celeb

Ditto Resmi Jadi Suami Ayudia Bing Slamet

Bintang.com, Jakarta Setelah melalui proses dalam pernikahan seperti pembacaan ayat-ayat suci Alquran dan pemberian nasihat, akhirnya Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto (Ditto) sudah resmi menjadi sepasang suami istri. Mereka melakukan prosesi akad nikah dengan lancar.

Dalam proses akad nikah yang tertutup bagi wartawan ini, Ditto dengan mantap mengucapkan kalimat ijab kabul di depan penghulu dari Kantor Urusan Agama (KUA) Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Sekali nafas, proses ijab kabul itu pun berhasil dilalui Ditto untuk mendapatkan restu sah dari para wali dan tamu undangan yang hadir dalam proses sakral yang digelar di De La Rossa, Kemang, Jakarta Selatan.

 Ayudia Bing Slamet dan Ditto (Deki Prayoga/Bintang.com)

Basirun, selaku petugas KUA Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, yang menikahkan Ayudia dan Ditto mengungkapkan bahwa pernikahan berlangsung sangat lancar dan begitu khidmat. "Lancar, karena mas Ditto memang sudah punya niat dan sudah latihan ya," kata Basirun di De La Rossa, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (13/9/2015).

Ditanya tentang maskawin dari Ditto kepada Ayudia, Basirun mengatakan jika seperangkat perhiasan berupa cincin dan kalung menjadi hal yang menghalalkan jalinan asmara keduanya. "Beratnya 11 gram," ujarnya berlalu.

 Ayudia Bing Slamet dan Ditto. (Deki Prayoga/bintang.com)

Baca Juga: Ogah Jauh, Ayudia Bing Slamet dan Kekasih Tak Jalani Pingitan

Rencananya, usai akad nikah, Ayudia dan Ditto akan langsung menggelar resepsi di tempat yang sama. Seperti diketahui, kisah asmara mereka berawal dari sebuah pertemanan. Ditto dan Ayudia Bing Slamet merupakan teman sekolah sampai akhirnya benih cinta tumbuh dan mengantar mereka naik ke pelaminan.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • V E R O N I C A
    Editor
    V E R O N I C A