Sukses

Celeb

Jajal Akting, Endah N Rhesa Tak Akan Lupakan Musik

Bintang.com, Jakarta Endah N Rhesa mulai menjajal kemampuan aktingnya. Setelah sukses menjadi cameo di film Cinta dalam Kardus, kini dua sejoli itu mencoba hal yang serupa di film Bidadari Terakhir. Meski tak menutup kemungkinan untuk bisa berakting di layar lebar ke depannya, Endah N Rhesa tak akan lupakan dunia musik yang telah membesarkan namanya.

"Kalau cameo kita pernah di Cinta dalam Kardus. Soal main film, kalau ada waktu bisa saja sih. Tapi mengingat profesi kami sebagai musisi, kami mau fokus di sini dulu," ujar Endah saat ditemui di preskon film Bidadari Terakhir, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/9).

Endah N Rhesa (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Sebagai musisi yang kualitasnya tak bisa diragukan, mereka kerap mendapatkan tawaran untuk mengisi lagu sountrack layar lebar. Endah N Resha pun mempersembahkan lagu Seluas Harapan untuk film Bidadari Terakhir. Kesulitan tak dialami keduanya. "Selama ini mereka tepat sasaran tawarin kita isi soundtracknya," sambung Endah.

Baca Juga: Endah N Rhesa Persembahkan Seluas Harapan untuk Bidadari Terakhir

Selama ini, Endah N Rhesa memang terbiasa mengisi sountrack film-film bergenre drama. Namun, mereka tak mau berhenti mengeksplorasi kemampuan diri. "Kebanyakan drama dan pernah juga komedi. Emang pasnya di drama kalau action aneh kayaknya. Tapi seru juga kalau terima tawaran karena kita selalu open dengan tantangan," ucapnya.

Foto poster Bidadari Terakhir. (Photo : Ganesa Perkasa Films)

Endah N Resha mengakui keberadaan pengisi soundtrack tak kalah penting dibandingkan dengan para pemain di depan layar. "Penting banget. Dan selain itu ada music scoring juga. Tanpa itu film bakal hampa meskipun jangan sampai musiknya menonjol, musik sebagai faktor pendukung yang menentukan mood penonton," tandasnya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda