Sukses

Celeb

BigBang Pecahkan Rekor 'MADE World Tour' di Cina

Bintang.com, Jakarta BigBang sukses menyelesaikan penampilan mereka di Cina dengan tur bertajuk MADE World Tour. BigBang juga memecahkan rekor dan menjadi artis Korea pertama yang menggelar konser di 11 kota di Cina.

Setelah mengguncang Guangzhou pada akhir musim semi lalu, kelima anggota BigBang melanjutkan untuk menyapa fans yang begitu antusias. Mereka menyambangi Beijing, Shanghai, Dalian, Wuhan, Shenzhen, Nanjing, Chengdu, Hangzhou dan Changsha.

TOP, G-Dragon ,Daesung ,Seungri , and Taeyang #Bigbang (Photo : Pinterest)

Tur final telah digelar pada 30 Agustus lalu di Chongqing dan menandai akhir dari 3 bulan perjalanan BigBang di Cina. Penampilan mereka telah sanggup menarik jumlah fans yang mengesankan yaitu 180,000 fans.

Baca juga: 'MADE Tour' BigBang Termasuk 27 Konser yang Harus Didatangi

Chongqing dan kereta bawah tanah 'dibanjiri' oleh fans BigBang yang sangat antusias untuk melihat sang idola dari dekat dengan menghadiri penampilan final tersebut. BigBang merebut hati fans dan membuka konser dengan BANG BANG BANG. Dilanjutkan dengan hits mereka termasuk Tonight dan Stupid Liar.

BigBang (via greatdeals.com.sg)

Yang membuat penampilan final tersebut makin berkesan adalah ketika fans memberi kejutan untuk BigBang dengan menyanyi bersama-sama dan bergerak pada lagu tertentu. Seperti penonton membuat arena menjadi warna merah muda dengan menyalakan glow stick selama lagu BAE BAE dimainkan.

Sementara itu, BigBang akan beristirahat sejenak dari kegiatan manggung sebelum kembali tampil di Taiwan bulan ini. Tak hanya Taiwan, BigBang juga akan menyapa fansnya di Amerika Serikat, Meksiko, Kanada, Australia dan Makau pada bulan Oktober mendatang dan diikuti dengan tur final di Jepang pada musim dingin mendatang.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira