Sukses

Celeb

Makna Rafathar Malik Ahmad, Anak Raffi Ahmad - Nagita Slavina

Bintang.com, Jakarta Proses persalinan Nagita Slavina akhirnya berjalan melalui proses cesar. Bayi berjenis kelami laki-laki tersebut diberi nama Rafathar Malik Ahmad oleh Raffi Ahmad. Rafathar Malik Ahmad bermakna anak laki-laki yang ditinggikan derajatnya.

"Raffi sudah menyiapkan nama itu sejak lama," ujar Rita Amalia, ibunda Nagita Slavina, dalam sebuah tayangan televisi, Sabtu (15/8/2015).

Baca juga: Raffi Ahmad: Anaknya Ganteng, Mirip Gue

Anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lahir dalam kondisi sehat dengan berat 3,58 kg, dan panjang 51 cm diberi nama Raffatar Malik Ahmad.  (via instagram/@raffinagita1717)

Sementara itu, ibunda Amy Qanita menjelaskan, nama Malik dan Ahmad berasal dari nama keluarga besar mereka. Ia sangat bahagia dengan persalinan tersebut. 

"Saya sudah punya cucu empat. Tapi karena ini cucu dari anak laki," jelas Amy Qanita.

Raffi Ahmad menyempatkan untuk menggunting kuku sang istri menunggu detik-detik kelahiran si buah hati. (via instagram/@raffinagita1717)

Tak hanya Amy Qanita, Rita Amalia juga mengaku senang dan bahagia dengan proses persalinan yang hanya berlangsung selama 14 menit itu. "Prosesnya cepat sekali. Paling hanya 14 menit," kata Rita.

Menurut Raffi Ahmad, nama tersebut sudah sempat ia tanyakan kepada beberapa ustaz. Setelah disetujui, Raffi kemudian menggunakan nama tersebut untuk buah hatinya.  Ia dan Nagita Slavina sempat punya pilihan nama. Namun, mereka memilih Rafathar Malik Ahmad.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin