Sukses

Celeb

Siap Syuting Lagi, Gulcin Toncuk Pamer Skrip Elif Season 2

Bintang.com, Jakarta Drama Elif sukses menyita perhatian banyak penonton. Maka tak heran ketika drama yang sanggup mencetak rating tinggi ini akan memproduksi kembali season keduanya. Salah satu pemainnya, Gulcin Tuncok pun telah siap untuk syuting kembali dengan memamerkan skrip Elif Season 2.

Melalui akun Instagram pribadinya, Gulcin mengunggah foto skrip Elif Season 2. Dalam captionnya, Gulcin menuliskan "Elif' yeni sezon cekimlerine hazir" atau Elif siap untuk syuting musim keduanya. Tak sedikit penggemarnya di Indonesia yang mengisi kolom komentar.

Skrip Elif Season 2. Foto: Instagram (@gtuncok)

Belum diketahui pasti seperti apa alur cerita dari Elif Season 2. Namun keberlanjutan nasib karakter Arzu (diperankan Altuğ Seçkiner) disinyalir akan menjadi awal yang menegangkan. Pada episode terakhirnya, kebohongan Arzu memang telah terbongkar secara gamblang.

Baca Juga: Akhir Drama Elif Bikin Penonton Penasaran

Di sela-sela  persiapan Elif Season 2, empat pemainnya menyempatkan untuk hadir di acara HUT SCTV ke-25. Rencananya, Isabella Damla Guvenilir (pemeran Elif), Emre Kivilcim (Selim), Gulcin Toncuk (Zaenab) dan Selin Sezgin (Melek) akan mendarat di Jakarta pada 23 Agustus mendatang. Setelah dari Jakarta, keempat bintang Elif direncanakan akan berlibur ke pulau dewata Bali.

Drama Elif. via instagram

Di negara asalnya, Turki, Elif Season 2 akan tayang pada September nanti. SCTV juga akan ikut menayangkan Elif Season 2 pada awal tahun 2016 mendatang. Jadi, sambil menanti kedatangan para pemain Elif ke Indonesia dan menunggu penayangan musim keduanya, kita masih bisa menyaksikan serial Elif tiap Sabtu dan Minggu, hanya di SCTV.

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda