Sukses

Celeb

Musik Endah N Rhesa Siap Warnai Darwin Festival 2015 Australia

Bintang.com, Jakarta Duo musisi keren tanah air, Endah N Rhesa akan meramaikan acara Darwin Festival 2015 di Australia. Endah N Rhesa dijadwalkan tampil dua hari yaitu tanggal 15 & 16 Agustus. Ini merupakan kali pertama bagi Endah N Rhesa untuk tampil di Darwin Festival yang berlangsung selama 18 hari tersebut.

Kesempatan ini berawal pada saat Endah N Rhesa tampil pada acara Indonesia Performing Arts Market (IPAM) tahun 2013 yang mengundang para penyelenggara acara festival dari luar negeri. Karakter yang disajikan oleh Endah N Rhesa berhasil memikat salah satu penggagas Darwin Festival 2015, hingga tercetuslah ide untuk memboyong mereka ke Negeri Kanguru.

Baca Juga: Endah N Rhesa Anggap Nulis Lagu Seperti Garap Skripsi

Endah N Rhesa

Tak hanya sendirian, nantinya Endah N Rhesa juga akan berkolaborasi untuk beberapa lagu dengan musisi folk asal Melbourne bernama Sweet Jean. Sweet Jean adalah pasangan duo musisi akustik dengan personel Sime Nugent (vokal, gitar akustik) dan Alice Keath (vokal, gitar elektrik) yang bermusik sejak tahun 2010. Endah N Rhesa seperti bertemu 'kembaran' mereka dari daratan yang berbeda.

Darwin Festival 2015 akan berlangsung dari tanggal 6 - 23 Agustus 2015 di kota Darwin, Australia. Festival ini termasuk salah satu yang terpopuler dan mampu menyedot penonton mencapai hingga angka 100 ribu orang. Dari 27 kawasan terpilih di daerah Darwin, Endah N Rhesa akan tampil di panggung "Bamboo Stand" dan “The Lighthouse”.

[Bintang] Endah N Rhesa

Ini bukan pertama kali Endah N Rhesa tampil di luar negeri. Pemilik tembang Liburan Indie ini juga pernah menyemarakkan Indie Asia: Esplanade Singapore 2009, KinestAsia Singapore 2010, Marketplace of Creative Arts Kazakhstan 2011, Midem Conference & Festival 2013 di Perancis, dan Music Matters Live Singapore 2014.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi