Sukses

Celeb

Pemain Serial Elif Akan Hadir di Malam Puncak HUT SCTV ke-25

Bintang.com, Jakarta Serial TV Elif memang menjadi sangat populer sejak awal kemunculannya. Nantinya, empat pemain drama produksi Turki ini akan bertandang sehari sebelum perhelatan akbar ulang tahun SCTV yang ke-25. Mereka juga akan tampil dalam malam puncak HUT SCTV ke-25 yang disiarkan langsung pada 24 Agustus.

Pada press Confrence ulang tahun SCTV ke-25 yang berlangsung hari ini (10/8/2015), Direktur program dan produksi untuk SCTV, Harsiwi Achmad mengatakan kalau nantinya para pemain serial drama Elif yang didatangkan oleh Banardi Rachmad (GM Acquisition) akan mengadakan acara Meet & Greeting di Istora Senayan.

Gulcin Toncuk selfie dengan para pemain Elif. Foto: Instagram (@gtuncok)

"Ya tanggal 23 Agustus, pemain Elif bakal datang ke Indonesia. Mereka sangat antusias buat hadir ke sini. Nantinya Elif, Selim, Melek, dana Zeynep akan kami tampilkan di meet & greet Elif, nanti juga mereka ada di malam puncak (HUT SCTV)," ujar Banardi Rachmad dalam jumpa pers HUT SCTV di SCTV Tower.

Baca Juga: Produser Elif juga Ikut ke Indonesia

Empat pemain Elif yang akan datang yaitu Isabella Damla Guvenilir (pemeran Elif), Emre Kivilcim (Selim), Gulcin Toncuk (Zaenab) dan Selin Sezgin (Melek). Keempatnya merupakan kunci utama drama yang selalu mendapat rating tinggi ini.

Serial drama 'Elif'. Foto: SCTV

Jangan lupa saksikan malam puncak HUT SCTV ke-25 yang disiarkan langsung pada 24 Agustus mendatang dari Istora Senayan. Selain para pemain serial drama Elif, Sederet bintang ternama pun telah dipersiapkan tampil.

Kredit

  • Simon Iqbal Fahlevi
    Author
    Simon Iqbal Fahlevi