Sukses

Celeb

Siap Datang ke Indonesia, 4 Pemain Drama Elif Selfie

Bintang.com, Jakarta SCTV akan mendatangakan empat pemain drama Elif ke Indonesia. Antusisme pun ditunjukkan oleh Isabella Damla Guvenilir (pemeran Elif), Emre Kivilcim (Selim), Gulcin Toncuk (Zaenab) dan Selin Sezgin (Melek). Hal tersebut dilihat dari foto selfie yang diunggah Gulcin melalui akun Instagram pribadinya.

Gulcin memberikan caption pada fotonya, "Indonesia here we come!" atau Indonesia kami datang. Para penggemar balik menyambut kedatangan keempat bintang utama Elif ini. Mereka memang dijadwalkan akan hadir pada satu hari sebelum HUT SCTV ke-25.

Drama Elif. via instagram

Acara ulang tahun SCTV sendiri diadakan pada 24 Agustus 2015. Ini artinya, 4 pemain Elif sudah dapat dipastikan menginjakkan kaki di tanah air pada 23 Agustus 2015. Setelah dari Jakarta, keempat bintang Elif direncanakan akan berlibur ke pulau dewata Bali.

Baca Juga: Akhir Drama Elif Bikin Penonton Penasaran

Drama asal Turki, Elif memang telah berakhir pada Jumat (7/8/2015) lalu. Episode terakhir memang terkesan sangat menggantung dan membuat para penonton penasaran. Sepertinya kejadian di episode ini akan menjadi kunci dari Elif musim kedua.

Serial drama 'Elif'. Foto: Twitter

Drama Elif musim kedua direncanakan tayang pada awal 2016 mendatang. Para pemainnya pun sudah bersiap-siap melakukan proses syuting kembali. Untuk menunggu musim keduanya, SCTV menayangkan kembali serial drama Elif musim pertama.

Kedatangan empat pemain Elif ke Indonesia menjadi bukti kecintaan mereka terhadap para penggemar. Penggemar memang menjadi bukti kesuksesan dari popularitas seorang idola. Wah, kita tunggu saja ya penampilan mereka di HUT SCTV ke-25!

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda