Sukses

Celeb

Berkat Sinetron Azizah, Kirana Larasati Sabet Piala FFB

Bintang.com, Jakarta Wajah Kirana Larasati sudah tak asing lagi di belantika hiburan tanah air. Wanita kelahiran Jakarta 27 tahun lalu itu dikenal melaui aktingnya di sinetron Azizah. Bahkan Kirana sempat menyabet piala di ajang Festival Film Bandung (FFB) 2008 berkat aktingnya di sinetron tersebut.

Sinetron unggulan SCTV itu memang menempatkan Kirana sebagai pemeran utamanya. Akting Kirana nyatanya telah menyentuh hati penonton. Hal tersebut terbukti dengan rating sinetron yang selalu tinggi hingga akhir penayangannya.

Kirana Larasati merupakan atris kelahiran Jakarta 29 Agustus 1987. (Wimbarsana/Bintang.com)

Ternyata tak hanya itu, akting Kirana juga dilirik oleh ajang bergengsi sineas tanah air, Festival Film Bandung. Kirana menerima penghargaan pertamanya sebagai pemeran utama wanita terpuji FFB 2008. Saat itu, Kirana harus bersaing dengan nama-nama aktris yang cukup diperhitungkan.

Baca Juga: Kirana Larasati Ingin Pindah Agama

Sinetron Azizah sendiri mengisahkan tentang kehidupan gadis pemulung bernama Azizah (Kirana Larasati) yang mendadak kaya. Azizah kaya lantaran Yusuf (Krisna Mukti) yang merasa berhutang budi dengan kedua orangtua Azizah. Siapa sangka, anak Yusuf, Raffy (Miller) jatuh cinta pada sosok Azizah.

Kirana Larasati punya kekasih yang manja (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sinetron Azizah pertama kali tayang di SCTV pada 22 Oktober 2007 dan berakhir pada 11 April 2008. Lama penayangan sinetron ini semakin menegaskan jika Kirana Larasati mampu menghidupkan karakter Azizah dengan cukup baik. Apalagi dengan penghargaan FFB yang diterimanya tahun 2008 silam. Kita tunggu saja ya karya Kirana selanjutnya!

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda