Sukses

Celeb

Akhir Drama Elif Bikin Penonton Penasaran

Bintang.com, Jakarta Drama asal Turki, Elif telah berakhir pada Jumat (7/8/2015) di SCTV. Meski demikian, drama ini masih menyisakan tanya bagi penonton setianya. Episode terakhir Elif memang terkesan sangat menggantung dan membuat para penonton penasaran. 

Karakter antagonis, Arzu (diperankan Altuğ Seçkiner) harus menerima pil pahit. Video rekaman tentang kejahatan yang dilakukannya harus diputar saat pernikahan Selim dan Zeynep. Hilang kendali, Arzu akhirnya melepaskan sebuah tembakan pistol.

Drama Elif. via instagram

Tindakan Arzu itu ternyata memakan korban jiwa. Seseorang diketahui telah merenggut nyawa dengan tragis. Namun penonton tidak ditunjukkan siapa orang yang tertembak itu.

Baca Juga: Demi SCTV, 4 Pemain Elif Pastikan Datang ke Indonesia

Saat kejadian itu, tangan Selim justru berlumuran darah. Senada dengan Selim, gaun pengantin mempelai wanitanya, Zeynep juga dipenuhi darah. Nah, pertanyaan baru pun muncul lagi.

Serial drama 'Elif'. Foto: Twitter

Tak hanya itu, pertanyaan tentang nasib Arzu juga belum terjawab di episode terakhir Elif. Hukuman untuk kejahatan yang telah dilakukan karakter antagonis ini belum sepenuhnya dirampungkan pada musim pertamanya. Nampaknya, kisah Arzu akan menjadi awal yang menegangkan di musim kedua Elif nanti. Rencananya, Elif season 2 akan tayang kembali di SCTV pada awal 2016 mendatang.

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda