Sukses

Celeb

We The Fest 2015 Tawarkan Sensasi Musik yang Merdeka

Bintang.com, Jakarta Satu lagi event musik yang sayang banget buat dilewatkan, terutama bagi kalian yang menggemari musik indie. We The Fest 2015 siap hadir dengan sederet musisi lokal dan internasional untuk memuaskan dahaga musikmu.

Berkaca dari kesuksesan tahun lalu, WTF kali ini dipersiapkan lebih baik lagi. Taste musik indie dan popular akan dilebur menjadi satu dalam rangkaian acara We The Fest tahun ini.

"Lain dari persepsi kami tentang konser dan festival musik lainnya, We The Fest punya karakter tersendiri. Acara ini memadukan ambience musik indie dan musik mainstream yang biasa kalian dengar di radio. Kami sangat tertarik menyaksikan para artis dari berbagai genre melebur dalam satu kesatuan," ungkap Svana Paper tentang WTF 2014 lalu.

Sejumlah musisi keren dari berbagai negara akan menambah daya dobrak event yang digagas Ismaya Live ini. Tak ketinggalan bakat-bakat brilian dari Indonesia juga tercantum sebagai penampil.

Echosmith, Kymbra, 360, Cyril Hahn, Jessie Ware, Flight Facilities dan beberapa musisi top lainnya siap memberikan penampilan terbaiknya di Parkir Timur Senayan, 9 Agustus 2015 mendatang. Dari negeri sendiri, para musisi termasuk Bubu Giri, Neonomora, Elephant Kind dan Teza Sumendra juga akan menyuguhkan sensasi musik yang beda dan merdeka.

Untuk dapat menikmati semua itu, kamu tak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Tiket pre-sale We The Fest 2015 dijual mulai harga Rp. 475.000 saja. Pastikan kamu tak kehabisan tiket, simak di sini untuk info lebih lanjut.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi