Sukses

Celeb

Tak Usah Beli, Kimberly Ryder Pakai Baju Lebaran dari Saudara

Bintang.com, Jakarta Menyambut hari lebaran, kebanyakan orang membiasakan diri memakai pakaian bersih dan bagus. Seperti halnya setiap muslim yang memulai amal kebaikannya dari awal lagi. Ternyata, baju lebaran juga jadi salah satu hal yang disiapkan Kimberly Ryder.

Baca Juga: Kurang Tidur, Kimberly Ryder: Mood Aku Nggak Enak

 

Meski demikian ia tak bingung lagi mencari baju yang akan dikenakan saat Idul Fitri. Tidak memesan ataupun membeli, aktris kelahiran Jakarta ni sudah mempunyai pakaian yang tak lain adalah pemberian saudaranya sendiri.

Kimberly Ryder (Instagram)

"Aku baju lebaran ga pesen, cuma tahun kemarin aku dikasih baju sama saudara. Dia beliin baju warna putih aku suka banget. Aku pakai itu aja," kata Kimberly di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/7/2015).

Selebihnya Kim, sapaannya, memang ia tidak terlalu menetapkan baju yang akan dia kenakan di hari lebaran. Baginya asal masih nyaman dikenakan dan ia menyukainya, pemilik nama lengkap Kimberly Alvionnella Ryder ini tetap akan menggunakannya.

Kimberly Ryder tampil memikat sebagai Raline di Romeo+Rinjani.

"Model yang aku suka buat lebaran paling yang tertutup. Cuma aku santai tergantung mood juga pake bajunya, kalo aku suka ya aku pakai. Aku ga terlalu ribet yang milih baju harus gimana-gimana," ungkapnya.

Baca Juga: Hamili Kimberly Ryder, Deva Mahenra Siap Tanggung Jawab

Terlepas dari pembahasan soal baju lebaran, Kimberly Ryder adalah aktris Indonesia berdarah Minang, Makassar, Inggris. Ia memulai karirnya sejak memerankan peran antagonis di sinetron 'Cahaya'. Kim banyak belajar dari orangtuanya, terutama untuk berakting dan sebagai model.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Joanzen Yoka
    Author
    Joanzen Yoka
  • Riswinanti
    Editor
    Riswinanti