Sukses

Celeb

Geisha Launching Video Klip Lagu 'Seandainya Aku Punya Sayap'

Bintang.com, Jakarta Grup band Geisha launching video klip terbarunya dari lagu Seandainya Aku Punya Sayap karangan almarhum Rinto Harahap. Klip ini bercerita tentang seorang perempuan (diperankan Momo) yang bertemu dengan laki-laki (diperankan Chiko Jericho) saat lomba, meski ada ketertarikan antara mereka berdua namun ternyata Chiko sudah bertunangan dengan perempuan lain.

"Video Klip ini kita bikin dengan konsep cerita yang berbeda, Cerita video klipnya aku dan Chiko bertemu disaat audisi teater yang akhirnya kita mulai deket. Momo disitu ceritanya menyukai sosok seorang Chiko. Akhirnya kita saling tertarik, tapi ternyata Chiko di video klip ini sudah tunangan, dan akhirnya ada adegan Momo sedih," jelas Momo Geisha di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (1/7/2015).

Launching Video Klip Geisha 'Seandainya Aku Punya Sayap' (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Perihal terpilihnya Chiko Jericho untuk berakting di video klip ini tidak sembarangan. Apalagi saat ini ia merupakan aktor yang sedang naik daun. Ditambah kebetulan-kebetulan yang membuat band ini berpikir Chiko lah yang tepat menjadi bintang video klip lagunya.

Baca juga: Geisha Optimis Sabet Penghargaan SCTV Music Awards 2015

"Kita semua seneng banget akting Chiko. Kita seneng film dia 'Cahaya Dari Timur'. Kita serentak di pesawat nonton film yang Chiko peranin, pas turun kita omingin dia kebetulan buat jadi bintang video klip. Dia juga meraih piala Citra dan menurut kita kenapa kita engga bikin video klip dengan sosok yang lagi bagus juga," jelas Momo.

Launching Video Klip Geisha 'Seandainya Aku Punya Sayap' (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Tak mau setengah-setengah, Geisha membuat video klip 'Seandainya Aku Punya Sayap' ini dengan maksimal. Perihal keuntungan yang didapat selama setahun nantinya akan diberikan kekeluarga Rinto Harahap. Alasannya Sebagai salah satu bentuk penghargaan dari karya-karya beliau selama hidupnya.

"Kita berusaha membuat kemasan sesuatu yang maksimal dan bagus. Seluruhnya dalam setahun penghasilan dari lagu ini kita serahkan kekeluarga almarhum," ungkapnya Momo Geisha.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Joanzen Yoka
    Author
    Joanzen Yoka
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira