Sukses

Celeb

Muara Hati, Single Baru Evi Masamba Dangdut Academy 2

Bintang.com, Jakarta Bagi para penggemar musik dangdut Indonesia, saat ini pasti sudah tidak asing dengan nama Evi Dangdut Academy 2 atau yang lebih dikenal dengan Evi Masamba. Wanita kelahiran 7 Mei 1991 ini, terlahir dengan nama lengkap Evi Anggriani.

Evi besar di sebuah desa bernama Masamba, di daerah Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Namanya mulai dikenal banyak orang setelah dirinya mengikuti ajang Dangdut Academy 2 Indosiar. Dirinya kemudian menjajal kemampuan bernyanyinya dengan mengikuti ajang Dangdut Academy 2 Indosiar melalui audisi yang diselenggarakan di kota Makassar. 

Evi Masamba (Desmond Manullang/Bintang.com)

Memiliki materi suara yang unik dan berkarakter serta ditunjang penampilan yang menarik, Evi sukses melenggang maju sampai ke grand final dan memenangkan ajang Dangdut Academy 2. Hampir disetiap penampilannya ia mendapatkan pujian penonton, baik menyanyikan lagu mellow hingga menyanyikan lagu dengan tempo cepat.

Baca juga: Juarai D'Academy 2, Evi Masamba Raup Ratusan Juta Rupiah

Kini Evi menjajal kemampuannya di industri rekaman dengan mengeluarkan single perdananya. Lagu ini juga menjadi lagu kemenangannya di malam final Dangdut Academy 2 yang berjudul Muara Hati.

Evi Masamba dalam konser final Dangdut Academy 2. (Foto: Desmond Manullang/Bintang.com)

Lagu dangdut karya cipta Nur Bayan yang bercerita tentang kesedihan penantian seorang kekasih ini, diaransemen dengan tempo atau beat lagu yang lambat, dengan permainan gendang, seruling dan biola yang menonjol. Karakter vokal dan penghayatan Evi di lagu ini pun terdengar sangat sempurna.

Pasca menjadi juara ajang D'Academy 2, Evi tidak tidak lantas berpuas diri. Dirinya berniat untuk terus mengasah kemampuan bernyanyinya serta performing art yang dimilikinya. Terlebih Evi langsung disibukkan dengan banyak job off air dan on air

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira