Sukses

Celeb

Iqbaal CJR Alami Kecelakaan Sepeda Motor

Bintang.com, Jakarta Nasib nahas dialami Iqbaal, personel CJR. Dia mengalami kecelakaan sepeda motor usai menuaikan salat Subuh di kawasan Bintara, Bekasi, Jawa Barat, Senin (22/6/2015) pagi tadi. Iqbal pun sempat dilarikan ke rumah sakit Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur gun mendapat perawatan.

Kondisi itu dibenerakan Angga, manajer CJR. Diakui Angga, kini Iqbaal mengalami luka-luka di tangan, kaki dan kepala. "Dia jatuh naik motor tadi pagi usai salat Subuh. Dia yang bawa motor matik dan memboncengi temannya," kata Angga saat dihubungi lewat sambungan telepon, Senin (22/6/2015).

Baca juga: Album Baru, CJR Kolaborasi dengan Endank Soekamti

Iqbaal CJR bersama teman sepermainannya di rumah. (Instagram @iqbaaldhiafakhri)

Angga mengatakan, kecelakaan itu bermula saat Iqbal kaget mendapati tanggul di hadapannya. Sedangkan kondisi ruas jalan sangat minim lampu penerangan. Angga pun membantah kecelakaan itu dipicu karena Iqbaal yang suka kebut-kebutan.

"Dia rem mendadak karena jalanan gelap, enggak lihat ada polisi tidur. Pas ngerem mendadak tiba-tiba dia langsug oleng untuk mengihindar. Eh, malah jatuh. Dia jarang naik motor, dia lagi mau jalan-jalan saja sama temannya," jelasnya.

Iqbaal  dan temannya di group vookal CJR Kiki dan Aldi. (Instagram @iqbaaldhiafakhri)

Lebih lanjut Angga mengatakan, keluarga Iqbaal pun sudah berada di rumah sakit untuk melihat kondisi si anak. "Iya, masih mengurus dan melihat kondisinya," tandas Angga. Namun dari informasi yang didapat Iqbaal CJR sudah dipindahkan ke rumah sakit lain atas keinginan keluarganya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Altov Johar
    Author
    Altov Johar
  • Edy Suherli
    Editor
    Edy Suherli