Sukses

Celeb

LDR, Bella Shofie akan Habiskan Waktu Berdua Suami Saat Bertemu

Bintang.com, Jakarta Sebagai pasangan suami istri, Bella Shofie dan Suryono dipisahkan oleh jarak dan waktu. Suryono, sang suami, harus tetap berada di Papua demi menjalankan bisnisnya. Ia juga harus membagi waktu antara istri pertama, Ridhowati dan Bella Shofie.

Sontak, rasa kangen pun kerap menghinggapi Bella ketika berjauhan dengan suaminya. Apalagi, usia pernikahan yang masih sebulan seharusnya menjadi momentum paling manis dalam kehidupan mereka.

Bella Shofie (via instagram.com/bellashofie_suryo)

Namun, Bella menampik jika bertemu dengan Suryono hanya mendekam di dalam kamar atau rumahnya. Waktu seminggu bersama dimanfaatkan benar oleh Bella dan Suryono dengan waktu berkualitas.

"Haha, enggak (di kamar aja) lah, spend time, nonton, habiskan waktu berdua," kata Bella Shofie di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/6) malam.

Sebagai madu, Bella mengaku tak masalah ketika suaminya harus berbagi kasih dan waktu dengan Ridhowati, istri pertamanya. Bahkan Bella mendukung suaminya untuk tetap berlaku adil kepada keluarganya.

Bella Shofie (via instagram.com/bellashofie_suryo)

Baca Juga: Nikah dengan Suryono, Bella Shofie Akan Disidang

"Ya sih, pengantin baru enggak pengin jauhan sebenarnya. Tapi seminggu sekali ketemu, dia kan punya istri juga, harus adil bagi waktu," tutur Bella Shofie.

Saling mengerti dan memahami merupakan jurus Bella Shofie ketika rasa rindu mendera. Ia pun mengaku perasaannya sekarang ini terkadang campur aduk tak menentu. "Saling ngerti saja, tapi tetap campur aduk saja, sedih, bahagia," ujar Bella.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • V E R O N I C A
    Editor
    V E R O N I C A