Sukses

Celeb

Bella Shofie Sedih, Jalani Ramadan 2015 Sendiri

Bintang.com, Jakarta Tak hanya saat pacaran ketika Bella Shofie menjalani hubungan jarak jauh alias LDR (long distance relationship). Bahkan ketika sudah menikah pun, Bella tetap merasakan hal tersebut karena Suryono, suaminya harus berbagi waktu dengan istri pertamanya.

Sang suami yang merupakan pengusaha asal Papua ini harus tetap berada di bagian timur Indonesia, sementara Bella harus menjalani kesibukannya sebagai artis di Jakarta. Terkadang, perasaan sedih pun dirasakan oleh Bella.

(Baca juga: Bella Shofie: Mau Bahagia Kok Susah Banget!)

Bella Shofie dan Suryono harus berpisah karena kesibukannya masing-masing. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kalau dibilang sedih iya, bahagia pasti bahagia. Sedihnya ketika punya suami, banyakan sendiri, aku sensitif banget," kata Bella Shofie di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/6/2015) malam.

Namun, Bella tak mau egois menuntut suaminya selalu berada di dekatnya. Karena biar bagaimanapun, sang suami harus bekerja untuk memberikan nafkah kepada kedua istri yang menjadi tanggung jawabnya.

"Sedihnya itu, aku kan sudah menikah, tapi aku harus terpisah. Suami aku jauh sibuk kerja, aku juga, ada saat kita ketemu, sebagai istri kedua aku ngerti posisi aku. Aku ikhlas, yang penting bahagia," ujarnya.

Ketika kecantikan abadi Bella Shofie dipadu dengan mobil mewah. (Wimbarsana/Bintang.com)

(Baca juga: Baru Menikah, Bella Shofie Sudah Pisah Rumah)

Rencananya, Bella juga akan terbang ke Papua untuk menemui suami dan keluarganya pada akhir bulan ini. Momen Ramadan 2015 menjadi waktu yang menurutnya paling baik untuk melakukan silaturahmi. "Suami itu kalau ketemu enggak mau repotin aku, kita habiskan waktu berdua. Insya Allah nanti akan nginep di rumah orangtuanya, pengin rasain ya, meski aku istri kedua, aku kan tetap istri. Penginlah aku nginep di rumah orangtuanya," ucap Bella Shofie.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Komarudin
    Editor
    Komarudin