Sukses

Celeb

Ariana Grande - Niall Horan Kepergok Makan Malam Bersama

Bintang.com, Jakarta Akhir-akhir ini kabar kedekatan Ariana Grande dan Niall Horan semakin menyeruak. Keduanya diduga mempunyai hubungan yang spesial pasalnya mereka sama-sama berstatus jomblo.

Baca juga: Tur Asia, Ariana Grande Pilih Indonesia ketimbang Singapura

Rumor ini menyeruak setelah Ariana Grande dan Niall Horan tertangkap sedang makan malam. Pada Senin (15/6/2015), keduanya datang terpisah di restoran Botafumeiro, Barcelona, Spanyol. Keduanya datang untuk acara ulang tahun Alfredo Flores.

Ariana Grande dan Niall Horan saat menghadiri acara ulang tahun Alfredo Flores. (via mirror.co.uk)

Sebelumnya Ariana Grande tertangkap kamera saat sedang keluar dari rumah Niall pada pukul tiga pagi. Ariana Grande pun mengklarifikasi jika hubungannya dengan Niall hanya teman dekat saja.

Saat menghadiri acara ulang tahun Alfredo Flores, personel One Direction itu tampak santai dengan mengenakan kaos hitam yang dipadu dengan jeans. Sedangkan Ariana Grande tampil cantik dengan menggunakan kaos tanpa lengan berwarna putih.

Ariana Grande merupakan penyanyi kelahiran 26 Juni 1993.

Meskipun Ariana Grande dan Niall Horan datang terpisah namun keduanya terlihat duduk berdekatan dan berbincang-bincang cukup lama. Memang kedatangan mereka dalam sebuah perayaan ulang tahun Alfredo Flores tidak dapat membuktikan bahwa keduanya sedang menjalin hubungan.

Sebelumnya, Ariana Grande putus dengan Big Sean setelah depan bulan memadu kasih. Sedangkan Niall Horan juga putus dengan kekasihnya, Melissa Whitelaw.

Kredit

  • Musa Ade
    Author
    Musa Ade