Sukses

Celeb

Diwisuda, Marshanda Tak Didampingi Egi John

Bintang.com, Jakarta Perasaan suka cita sedang dirasakan Marshanda. Kekasih Egi John itu telah lulus sebagai sarjana setelah diwisuda dari Universitas Pelita Harapan, Tangerang, Sabtu (13/6/2015). Kabar kebahagiaan itu diunggah Marshanda lewat akun Instagramnya @marshanda99.

Dalam akun tersebut, Caca, begitu Marshanda akrab disapa, memosting tiga fotonya usai diwisuda. Ia terlihat sangat gembira mengenakan toga bersama temannya. Tangannya memegang sebuah gulungan tanda kelulusan.

(Baca juga: 7 Bulan Diam, Marshanda Ternyata Siap Diwisuda)

Kebahagiaan Marshanda usai diwisuda bersama keluarga (Instagram @marshanda99)

Dalam foto tersebut, ia menulis “MY MIRACULOUS GRADUATION DAY - post #5 All red and graduated.”

Dalam foto yang lain, Marshanda juga memuat foto dirinya bersama ibundanya, Rianti Sofyan. Di foto itu Marshanda menulis kebahagiaannya bukan karena ia diwisuda, tapi karena ia berempat bisa kumpul bersama dalam suasana cerah, hangat, dan bahagia. Menurut Marshanda, hari itu hadir tiga orang yang sangat penting dalam hidupnya: Mama, Lisa, dan Didi.

Kebahagiaan Marshanda usai diwisuda bersama keluarga (Instagram @marshanda99)

“Yang bikin hari ini paling bahagia... BUKAN THE FACT of gue wisudaan. No.. It is just the reason why kita berempat ngumpul di kampus dengan suasana yang sunny, warm, and happy that this day BRINGS the THREE most wonderful important deeply beloved person in my life: MAMA, LISYA, sama DIDI. And that is enough. Enough.”

(Baca juga: Marshanda Nyesek Baca Komentar Penggemarnya)

Selain sedang menjalin cinta dengan Egi John, kelulusan Marshanda seperti menggenapi kebahagiaan dalam hidupnya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin